Jika Tol Jambi Betung Selesai, ke Jakarta Bisa Ditempuh 12 Jam

Jika Tol Jambi Betung Selesai, ke Jakarta Bisa Ditempuh 12 Jam

--

Berapa waktu tempuh Jambi Jakarta via Tol jika tak ada halangan berarti berangkat setelah salat subuh di kota Jambi sekitar pukul 5 pagi, maka diperkirakan masih bisa salat Isya di Jakarta sekitar pukul 10 pukul jam 11 malam.

 

 

Pertanyaannya kapan ini akan rampung, sebenarnya proyek ini menjadi perhatian cukup besar dari pemerintah pusat bahkan Presiden Joko Widodo Jokowi sudah memberikan perintah langsung akhir jalan tol Jambi Betung sudah bisa dipakai masyarakat pada akhir 2024.

 

 

Begitu diungkapkan Gubernur Jambi Dr H Al Haris S.Sos MH saat menyerahkan secara simbolis ruang ganti untuk pembangunan jalan tol Betung tempino Jambi Belum lama ini.

 

 

Penyerahan ganti untung itu dilakukan di desa Sungai Landai Kecamatan mestong Kabupaten Muaro Jambi dan tahapan awal pembangunan fisik untuk jalan tol sepanjang 33 m.

 

 

Pemerintah menargetkan bahwa pengerjaan jalan tol Jambi Betung ini akan selesai pada akhir tahun 2024 mendatang. Presiden bahkan sudah manargetkan agar akhir tahun 2024 ini sudah bisa dinikmati masyarakat.

 

 

Sumber: chanel youtube sahabat alip rahardian