Anak Petani Jagung Ikut Kontestasi Meraih Kursi Dewan

Anak Petani Jagung Ikut Kontestasi Meraih Kursi Dewan

Calon Anggota DPRD OKU Selatan Dapil II, Abdullah S.Pd.--

BUAY PEMACA , HARIAN OKU SELATAN - Gaung pemilihan anggota legislatif menuju tahun 2024 mulai terdengar, para kandidat telah menyatakan diri secara resmi siap maju memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU SELATAN di daerah pemilihannya masing- masing.

 

Salah satunya adalah calon anggota legislatif yang namanya tak asing yakni Abdulah. Seorang petani yang juga merupakan anak petani jagung di Kecamatan Buay Pemaca ini menjadi kontestan yang menyatakan siap maju dan bertarung dari Partai  (PPP) di daerah pemilihan II. 

 

Meski masih dalam tahapan daftar calon sementara, namun nomor urut Lima (5) sudah dikantonginya untuk bersosialisasi menarik simpati pemilih di dapil tersebut.

 

Daerah pemilihan dua (Il) sendiri  meliputi Kecamatan Buay Pemaca,Buana Pemaca dan Simpang Kabupaten OKU Selatan.

 

Sang petani ini yang biasa di sapa Dulah Ansor, saat ini menjabat sebagai pengurs Ansor di PC Buay Pemaca dan petani jagung disalah satu desa di Kecamatan Buay Pemaca di OKU Selatan yakni Talang Padang.  .

 

Sosok yang humbel dan selalu bersahaja ini sangat akrab dikalangan para ulama Buay Pemaca khususnya di Bumi Serasan  Seandanan, bahkan dikalangan masyarakat hingga pejabat. Ia memang salah satu wajah baru pada kontestasi politik untuk tahun 2024 nanti.

 

Latar belakang dunia tokoh agama  lah yang menjadi motivasi untuk mengabdi dan berbuat lebih banyak lagi demi kepentingan masyarakat.

 

Sumber: