Camat Buay Rawan Apriasi Kegiatan Lomba Warga BAJ

Camat Buay Rawan Apriasi Kegiatan Lomba Warga BAJ

Camat Buay Rawan Harosono Singadilaga saat membuka salah satu kegiatan HUT RI. -Foto: Hamdal Hadi/Harian OKU Selatan.-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Camat Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan apresiasi kegiatan perlombaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-78 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Bumi Agung Jaya (BAJ).

 

Apresiasi itu sendiri disampaikan langsung oleh Camat Buay Rawan Harosono Singadilaga, SE, saat membuka kegiatan perlombaan di Desa BAJ, Rabu Malam (10/8).

 

Ia menyampaikan apresiasi itu lantaran pelaksanaan berbagai perlombaan itu sendiri dilaksanakan dengan meriah, dengan membuat 2 unit tenda serta disponsori oleh PT Yamaha.

 

"Kami selaku Camat Buay Rawan merasa haru dan bangga dengan Karang Taruna BAJ, beserta tim yang telah menyelenggarakan berbagai perlombaan ini dengan meriah," ujar Harsono, Camat Buay Rawan.

BACA JUGA:Oknum Dokter Gigi Puskesmas Buay Rawan Diduga Aniaya Bawahan

 

Dikatakannya, selaku warga Negara Indonesia ini patut bangga dengan perjuangan pahlawan yang telah menghantarkan Indonesia untuk merdeka.

 

"Terimakasih kepada Karang Taruna yang telah berpartisipasi memeriahkan HUT RI yang ke-78 Tahun ini, yang pastinya harus tetap menjaga kekompakan, kedamaian dan kebersamaan," imbuhnya.

 

“Selain itu kita juga mengajak masyarakat untuk memeriahkan HUR RI yang ke-78 dan senantiasa menjaga kemanan, serta menjaga kebersihan," tandasnya.

BACA JUGA:Sungguh Membahayakan, Kabel Listrik Melintang di Depan Pagar SD 5 Buay Rawan

 

Sementara itu, Ahyarudin, S. Pd., M.M selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa untuk kegiatan perlombaan ini sendiri berbagai macam kegiatan.

 

Diantaranya, untuk kegiatan perlombaan anak-anak seperti, lomba Bola Dangdut, Tapak Gajah, Fashion Show, memasukan paku dalam botol, Karoke dangdut, balap karung, memindahkan bola pimpong, lari kelereng, mengambil uang koin, merias wajah, memecahkan balon dengan jarum dan panjat pinang.

 

Kemudian juga ada, untuk kalangan dewasa dan umum yaitu volly pakai daster, gaple, putsal pakai sarung, lari karung pakai helm, karaoke dangdut, tarik tambang, joget dangdut badminthon, merias wajah, memecahkan balon dengan jarum, dan panjat pinang.

BACA JUGA:Kecamatan Buay Rawan Tercepat Realisasi Dana Desa Tahun 2022

 

"Alhamdulillah, berkat kerjasama, kekompakan dan kebersamaan dengan Karang Taruna Desa, warga dan panitia sehingga perlombaan ini bisa terlaksana dengan aman dan baik serta meriah," tandasnya. (Dal)

 

Sumber: