Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di OKU Selatan Bakal Meriah, Dihiasi Pawai Pembangunan Daerah

Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di OKU Selatan Bakal Meriah, Dihiasi Pawai Pembangunan Daerah

Suasan Rapat Persiapan Pawai Pembangunan, di Kantor Bappeda OKUS-Foto: Desti/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan) meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan menggelar Pawai Pembangunan Daerah. 

 

Kepala Bappeda Litbang Kabupaten OKU Selatan, Firman Bastari, S.STP., M.SI., menyampaikan bahwa pelaksanaan Pawai Pembangunan tahun ini telah mendapat arahan langsung dari Bupati Kabupaten OKU Selatan.

 

Bappeda, selaku Ketua Pelaksana Pawai Pembangunan, bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat, bertekad untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara ini.

BACA JUGA:Lomba Gapura Hebohkan HUT RI ke-78 di Oku Selatan

Rute pawai diawali dari jalan Bumi Agung - SPBU, dimulai dari Rumah Dinas Wakil Bupati dan berakhir di depan Kantor Bank BNI. 

 

Peserta pawai akan menampilkan pertunjukan di depan panggung kehormatan dengan durasi singkat, yakni 3 menit, yang akan memukau penonton dengan kreativitas dan semangat patriotik.

 

"Kita berharap pawai tahun ini akan berjalan dengan tertib dan sukses. Masukan dan saran dari OPD sangat berarti untuk menjadikan acara ini menjadi momen yang berkesan," ujar Firman Bastari.

BACA JUGA:Semarak Hut Ri Ke-78, Pemkab OKU Selatan Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih

Dengan semangat tinggi dan kerjasama yang solid, Pawai Pembangunan di OKU Selatan menjadi perwujudan nyata dari semangat kemerdekaan dan cita-cita untuk terus maju.

 

Sumber: