EM1 E Jadi Sepeda Motor Listrik Baru Honda, Apa Saja Spesifikasinya?

EM1 E Jadi Sepeda Motor Listrik Baru Honda, Apa Saja Spesifikasinya?

Sepeda Motor Listrik Honda--

HARIANOKUS.COM - Dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 11 Agustus.


Peluncuran sepeda motor listrik ini menunjukkan dukungan Honda terhadap upaya mewujudkan netralitas karbon di Indonesia.
Harga untuk model ini dimulai dari Rp40-45 juta. Namun, apa saja spesifikasinya?


Selain sebagai sarana mobilitas perkotaan, Honda EM1 e juga memberikan pengalaman berkendara yang baru dan menyenangkan, disertai layanan terbaik.


Sepeda motor ini dihadirkan sebagai alternatif yang tepat untuk kehidupan sehari-hari, menghadirkan desain modern-compact berkualitas tinggi.


Pengalaman berkendara dengan EM1 e mirip dengan sepeda motor konvensional, baik untuk pengendara tunggal maupun berboncengan.

BACA JUGA:Bagi Kamu Pemilik Honda Jazz Ini Cara Perawatan dan Perbaikan Paling Sederhana

Sebagai tambahan, sepeda motor ini menggunakan baterai Honda Mobile Power Pack e (MPP e), yang memiliki sistem Battery Safety-Lock, memberikan stabilitas dan keamanan ekstra bagi pengendara.


Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, menjelaskan bahwa kehadiran Honda EM1 e, di Indonesia adalah sebagai komitmen perusahaan untuk memperkenalkan teknologi dan kualitas terbaik dalam segmen sepeda motor listrik.


Masyarakat Indonesia telah lama mengenal kualitas sepeda motor Honda, dan hal ini menjadi dasar pengembangan sepeda motor listrik Honda yang aman, nyaman, dan menyenangkan.


Mitsuishi menambahkan, pihaknya memproduksi Honda EM1 e, di Indonesia sebagai bagian dari upaya kami untuk mewujudkan netralitas karbon.


“Kami ingin memberikan pilihan sepeda motor listrik berkualitas tinggi kepada masyarakat, yang juga memberikan kenyamanan dan kesenangan dalam berkendara. Kami juga telah menyediakan berbagai opsi pengisian baterai yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,".

BACA JUGA:Bank Mandiri Sediakan Layanan Penjualan Produk Motor Listrik Volta di Aplikasi Livin’ by Mandiri


Perusahaan juga telah merancang ekosistem pendukung untuk sepeda listrik Honda, dari aspek produksi hingga layanan purna jual.


Tujuan dari langkah ini adalah untuk mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat adopsi kendaraan listrik di masyarakat serta memajukan industri sepeda motor di Indonesia.

Sumber: