Jack Miller Menghadapi Masa Tanpa Tim: Potensi Kesepakatan dengan Pabrikan Lain

Jack Miller Menghadapi Masa Tanpa Tim: Potensi Kesepakatan dengan Pabrikan Lain

Jack Miller Jadi Pengangguran Usai Slot Pembalap KTM Penuh Untuk Musim 2025. -Foto: Motogp.-

HARIANOKUS.COM - Jack Miller, pembalap asal Australia, kini menghadapi keadaan tanpa tim untuk musim balap 2025 setelah posisinya di KTM tergeser oleh Pedro Acosta. Meskipun demikian, Miller mengungkapkan bahwa ia sedang dalam pembicaraan dengan beberapa pabrikan lain sambil mencari slot di tim lain.

"Posisi saya sekarang seperti seorang pencari kerja," ujar Miller sebelum konfirmasi Tech3. "Itu keputusan yang wajar dari KTM. Saya tentu saja kecewa karena waktu saya di tim pabrikan akan berakhir."

Miller juga menambahkan bahwa naiknya Pedro Acosta ke tim pabrikan KTM bersama Brad Binder merupakan pilihan yang masuk akal. "Acosta adalah bakat yang luar biasa. Kami juga belum menunjukkan potensi sebenarnya," ujarnya.

Awalnya, Manajer Tim KTM Francesco Guidotti menyatakan keinginan untuk tetap melibatkan Miller dalam proyek tim dengan kursi di Tim Tech3 GASGAS.

BACA JUGA:Ikut Kurban, SAS Darussalam Muaradua OKU Selatan Potong 12 Sapi

BACA JUGA:Dinas Kesehatan (Dinkes) OKU Selatan Minta Peran Aktif Bidan Desa untuk Menghidupkan Posyandu Lansia

Namun, Hubert Trunkenpolz dari Pierer Mobility Group kemudian menyatakan bahwa mereka ingin menggandeng dua pembalap di Tech3 GASGAS yang sudah meraih podium musim ini, yang belum diraih oleh Miller.

Miller mengatakan bahwa ia mungkin sudah setuju dengan kursi di Tech3 KTM sebelum motornya diserahkan kepada Maverick Vinales dan Enea Bastianini. "Kami sedang berdiskusi dengan beberapa pabrikan, termasuk KTM," kata Miller pekan lalu. "Karena masih ada tempat duduk yang tersedia di balik tembok garasi."

Meskipun demikian, KTM akhirnya mengumumkan duet Maverick Vinales dan Enea Bastianini sebagai pembalap Tech3. Namun, ada kesempatan bagi Miller dari pabrikan Honda yang dikabarkan sebagai pilihan alternatif baginya. (*)

Sumber: