Infinix lagi-lagi Menggebrak Pasar Smartphone Gaming Indonesia, Berikut Sepesifikasi Seri GT 10 Pro yang Gahar

Infinix lagi-lagi Menggebrak Pasar Smartphone Gaming Indonesia, Berikut Sepesifikasi Seri GT 10 Pro yang Gahar

--

HARIANOKUS.COM - Infinix memperluas jajaran produk smartphone dengan merilis GT 10 Pro di Indonesia Agustus 2023 ini.

Dengan harga Rp 3.499.000, ponsel ini didesain untuk menjadi pilihan yang kuat bagi para penggemar permainan.

Manajer Pemasaran Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, menyampaikan, "Infinix GT 10 Pro hadir dengan berbagai fitur pendukung untuk pengalaman bermain game yang semakin imersif.

BACA JUGA:Resmi meluncur di Indonesia, Kawasaki Siapkan Motor Ninja Matic 160 CC

"Kami berharap ponsel ini dapat menjadi standar baru untuk ponsel gaming di kelasnya," Komentarnya disampaikan dalam siaran pers di Jakarta.

Infinix GT 10 Pro ditenagai oleh chip MediaTek Dimensity 8050 gaming 5G, dengan prosesor octa-core untuk memastikan kinerja multitugas yang lancar.

Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor grafis ARM Mali-G77, yang merupakan generasi pertama dari arsitektur Mali "Valhall".

Teknologi grafis ini dilengkapi dengan Ultra Graphic and Framerate Engine, yang bertujuan memberikan pengalaman bermain game tanpa lag dan tampilan visual yang mengesankan.

BACA JUGA:Ini Dia Beragam Pilihan! Rekomendasi Ponsel Khusus Game dari Harga Rp 2 Jutaan hingga Belasan Juta

Fitur Extended RAM hingga 16GB pada ponsel ini memungkinkan peralihan aplikasi yang mulus dan permainan yang lancar.

Ponsel ini juga memiliki penyimpanan internal sebesar 256GB, memberikan cukup ruang bagi pengguna untuk menyimpan unduhan game dan berkas lainnya.

Infinix juga menghadirkan teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling untuk mengurangi suhu panas dari komponen-komponen yang bekerja keras.

Dalam upaya mendukung pengalaman bermain game, Infinix menyediakan perangkat lunak Pure XOS yang berbasis pada Android 13.

Mereka juga telah mengurangi jumlah aplikasi pra-instal dan memberikan kendali yang lebih ketat terhadap notifikasi, sehingga pengguna dapat fokus pada permainan tanpa gangguan.

BACA JUGA:Ternyata ini Aplikasi untuk Melacak Ponsel yang Hilang, Namun Tetap Perhatikan Etika Penggunaan

Fitur lainnya yang ditawarkan oleh Infinix GT 10 Pro adalah All-Sensory Game Engine, yang memungkinkan pengguna merasakan getaran dan benturan dalam game melalui teknologi getaran 4D.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan motor linier canggih untuk memberikan umpan balik yang akurat dari berbagai arah serta sensor gyro presisi tinggi untuk meningkatkan responsivitas dalam permainan.

Layar Infinix GT 10 Pro menggunakan panel FHD+ AMOLED 10 bit, yang mampu menampilkan warna cerah, kecerahan tinggi, dan kontras yang tajam.

BACA JUGA:Menggebrak Dengan Keunggulan Oppo Reno 10 Siap Menaklukkan Pasar Smartphone Indonesia

Dengan bezel yang tipis, pengguna mendapatkan pengalaman pandangan yang luas.

Sumber: