Motor Matic Mid Level Istimewa, Yamaha Freego 125 bisa jadi pilihan, Ini Ulasan Spesifikasinya

Motor Matic Mid Level Istimewa, Yamaha Freego 125 bisa jadi pilihan, Ini Ulasan Spesifikasinya

--

HARIANOKUS.COM - Jika berbicara mengenai motor matic terbaru Yamaha Freego 125 Connected mungkin jadi salah satu pilihan bagus.

Dengan slogan "The Amazing Matic", Yamaha Freego 125 Connected mengarahkan dirinya sebagai motor matic tingkat menengah yang istimewa.

Tidak hanya unggul dalam performa yang bertenaga dan teknologi irit bahan bakar, motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Berikut adalah ulasan mengenai keistimewaan dari Yamaha Freego 125 Connected dari beberapa aspek:

1. Spesifikasi dan Performa Mesin:


Dalam kategori matic 125cc, Yamaha Freego 125 Connected hadir dengan mesin 4-tak, SOHC, dengan pendingin udara. Sistem injeksi bahan bakarnya yang hemat membuatnya menjadi pilihan ekonomis.

Teknologi Blue Core Yamaha dan fitur Stop Start System juga diterapkan pada mesin ini, dimana mesin akan mati secara otomatis setelah 5 detik jika tidak bergerak, sehingga efisiensi bahan bakar lebih ditingkatkan.

Mesin ini menghasilkan daya maksimum sebesar 7,0 kW dan torsi maksimum sebesar 9,5 Nm. Mesin ini memiliki karakter overstroke yang memberikan tenaga efektif pada putaran mesin rendah.

BACA JUGA:Perbandingan Menarik Harga 20 Jutaan, Motor Honda Vario 160 Street vs Yamaha NMax 160

2. Keunikan Desain dan Kenyamanan Pengendara:


Desain Yamaha Freego 125 Connected memiliki sentuhan garis tajam yang lebih agresif dibandingkan generasi sebelumnya.

Lampu depan membentuk huruf U dengan teknologi LED, yang ditambahkan dengan Blue Inner Lens untuk tampilan yang lebih elegan.

Dasbor speedometer yang digital mampu menampilkan pesan dan panggilan, serta terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect melalui smartphone.

Bagian depan motor dilengkapi dengan berbagai fitur seperti smart key system, electric power socket, dan ruang penyimpanan yang luas.

Salah satu keunikan adalah outlet pengisian BBM yang terletak di sisi kiri, sementara ruang kaki yang lega menghasilkan ruang bagasi yang besar di bawah jok.

3. Keunggulan dan Harga:

Sumber: