Warga Bakal Laporkan Oknum Anggota Polisi ke Propam Polres OKU Selatan

Warga Bakal Laporkan Oknum Anggota Polisi ke Propam Polres OKU Selatan

Kondisi Rumah Hamdi, Warga Tanjung Menang Buay Pemaca Yang Beberapa Waktu Di Grebek Oknum Polisi.-foto: Dok HOS-

 

Atas kejadian inilah, Hamdi berencana melaporkan insiden ini ke Propam Polres OKU Selatan dan meminta agar kasus ini ditindaklanjuti.

 

Dia mendesak agar profesionalitas anggota Polri ditingkatkan, sehingga tindakan sembarangan dalam menjalankan tugas dapat dihindari.

 

“Yah, rencananya kami akan melapor (ke Polres OKUS),” jelasnya.

BACA JUGA:Polsek Muaradua Bangun Sinergi Dengan BPBD Untuk Tanggulangi Bencana Alam

 

Sementara itu, Kailani Kepala Desa Tanjung Menang kecamatan Buay Pemaca didampingi Kadus 2 Hartawan saat dikonfirmasi terkait kejadian penggerebekan ini, menjelaskan jika pihak Pemerintah Desa  sama sekali tidak mengetahui adanya kejadian penggerebekan ini.

 

 “Untuk pada saat waktu kejadian tersebut, kami tidak mendapatkan adanya laporan penggerebekan ini,”ungkapnya.

 

“ Namun setelah kejadian itu, warga menceritakan kejadian tersebut. Saat itu kami juga langsung mengkonfirmasi pihak Polsek Buay Pemaca. Dan dari pihak Polsek mengungkapkan meminta maaf atas kejadian ini,” tambahnya.

 

Disisi lain, pihak wartawan Harian OKU Selatan yang mendapat informasi dari warga coba mengonfirmasi kejadian ini kepada Polsek Buay Pemaca, namun pihak Polisi memberikan jawaban singkat. “ Gk ada masalah,” jawabnya.

 

Kapolsek Buay Pemaca juga mengungkapkan jika terkait kejadian penggerebekan di rumah warga tersebut, sudah diselesaikan secara damai. “Kami sudah melakukan permintaan maaf kepada warga tersebut, dan dari pihak warga juga sudah menerima,” ungkapnya. (tim)

 

 

 

 

 

Sumber: