Leptop Cocok Andalan Para Mahasiswa, ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 punya Spesifikasi Gahar

Leptop Cocok Andalan Para Mahasiswa, ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 punya Spesifikasi Gahar

ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 Cocok Jadi Andalan Para Mahasiswa--

HARIANOKUS.COM - Belakangan ini, momen kembali ke sekolah atau perguruan tinggi telah menjadi waktu yang paling dinantikan oleh para vendor untuk memperkenalkan produk-produk baru mereka atau menawarkan berbagai promo menarik kepada pelanggan.

 

Pada saat yang bersamaan, momen ini juga menandai dimulainya tahun ajaran baru di tingkat universitas, yang dirayakan dengan penuh semangat oleh mahasiswa baru yang telah berhasil melewati ujian masuk.

 

Salah satu produk yang sangat relevan dengan dunia mahasiswa adalah laptop, dan salah satunya yang akan kita bahas kali ini adalah Asus ZenBook S13 OLED.

 

Untuk mendukung kegiatan akademis di kampus, laptop ASUS ini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home. Ketika tugas-tugas menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya.

 

BACA JUGA:Vivo Rilis Smartphone Terbaru Y17s, Klaim Punya Spesifikasi Unggulan dan Harga Terjangkau

 

Windows 11 memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan memungkinkan Anda untuk mengekspresikan diri serta bekerja dengan lebih baik.

 

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Microsoft Office 2021 yang asli, yang akan menjadi pendukung setia untuk aktivitas sehari-hari Anda.

 

Sumber: