Kades di Buay Rawan OKUS Jadi Korban Percobaan Pembacokan

Kades di Buay Rawan OKUS Jadi Korban Percobaan Pembacokan

Foto-Ilustrasi.--

 

 

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Seorang Kepala Desa (Kades) berinisial PF yang ada di Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan menjadi korban percobaan pembacokan menggunakan Senjata Tajam (Sajam) berupa celurit, Selasa Malam (26/9).

 

Kejadian ini sendiri berawal saat Kepala Hendak memasuki Masjid ditempatnya dalam acara Maulid Nabi Muhammad, SAW.

 

Kepada Harian OKU Selatan (HOS), PF, selaku Kepala Desa yang menjadi korban percobaan Pembacokan mengaku peristiwa tersebut terjadi ketika dirinya sedang menghadiri acara Maulid Nabi di Masjid desa tersebut.

 

Dikatakannya, pada saat acara Maulid berlangsung, istrinya ngantuk berat sehingga ia pun mengantar istrinya pulang ke rumah, lalu kembali lagi ke masjid dengan tujuan untuk membantu beres-beres di masjid.

 

“Saat itu istri sudah mengantuk, jadi saya pulang ke rumah untuk mengantarkan istri. Karena acara belum selesai, oleh karenanya saya pun kembali lagi ke masjid," tutur PF.

 

Sewaktu kembali ke masjid, tepat ketika memarkirkan sepeda motor yang ia kendarai tiba-tiba ada yang nujah dari belakang, lalu saya pun noleh, pas saya noleh melihat ternyata itu DT (pelaku) yang sedang mengangkat celurit sembari berkata "Aku bunuh Kau".

 

Sumber: