Inilah 3 Alasan OPPO Memastikan Performa Lancar Seri A98 5G Selama 4 Tahun

Inilah 3 Alasan OPPO Memastikan Performa Lancar Seri A98 5G Selama 4 Tahun

--

HARIANOKUS.COM - Sebagai perangkat elektronik, smartphone memiliki masa pakai yang terbatas.

 

Namun, OPPO telah memutuskan untuk mengambil pendekatan serius terhadap masalah ini dengan memberikan jaminan performa lancar selama 48 bulan, bahkan untuk perangkat terbaru mereka, OPPO A98 5G.

 

Bagaimana OPPO bisa memberikan jaminan ini? Berikut adalah tiga alasan yang mendasarinya:

 

BACA JUGA:OPPO A98 5G, Smartphone Terbaru dengan Fitur Unggulan dan Harga 4 Jutaan

 

1. Uji Kualitas Tahan Lama yang Ketat

Tampilan elegan OPPO A98 5G tidak hanya sekadar penampilan, melainkan juga ketahanan yang luar biasa. Perangkat ini telah melalui enam proses pengujian ketat untuk memastikan ketahanan terhadap berbagai uji, termasuk uji jatuh, air, radiasi, perubahan iklim, dan stabilitas sinyal. Ponsel ini bahkan telah memperoleh sertifikasi IP54, yang berarti ia tahan terhadap percikan air dan debu, sehingga pengguna dapat beraktivitas tanpa khawatir perangkat akan rusak.

 

OPPO A98 5G berhasil melewati serangkaian uji kualitas tahan lama, termasuk uji jatuh dari ketinggian tetap 1 meter, uji siklus jatuh sebanyak 150 kali, uji jatuh mikro sebanyak 14.000 kali, uji percikan air, uji remasan dengan beban 25 kg sebanyak 1.000 kali, uji diputar, uji stres tombol daya sebanyak 500.000 kali, uji stres plug-in USB sebanyak 20.000 kali, serta uji ketahanan terhadap suhu tinggi selama 168 jam pada suhu 65°C dan uji kelembaban relatif 95%.

 

BACA JUGA:OPPO Pad 2 Resmi Meluncur Tablet Flagship di Indonesia, Ini Dia Keunggulan- Keunggulannya

Sumber: