Kampung Sadar Kerukunan Masyarakat di Kabupaten OKU Selatan di Resmikan

Kampung Sadar Kerukunan Masyarakat di Kabupaten OKU Selatan di Resmikan

Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Popo Ali Martopo B.Comm., saat meresmikan Kampung Sadar Kerukunan.-foto: Desti/Hos-

MUARADUA, HARIANOKUS.COMKampung Sadar Kerukunan dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan diresmikan Jumat, (29/9/2023).

 

Acara ini berlangsung di Kampung Tanding, Kelurahan Pasar Muaradua, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, dengan dihadiri oleh sejumlah tokoh, pejabat, dan perwakilan masyarakat dari berbagai agama dan suku.

 

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan, DR. Syafitri Irawan, S.AG.,M.PD.I; Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo., B.Commerce, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Topan Maulana dan sejumlah pejabat penting lainnya, termasuk tokoh agama dan masyarakat.

 

BACA JUGA:Karang Taruna Kota Agung Bersihkan Jalan Menuju Pemandian

 

ini memiliki tujuan yang sangat mulia, yaitu mempromosikan dan menjaga kerukunan antarumat beragama serta pluralisme di daerah tersebut.

 

Kampung Tanding, yang terletak di Kabupaten OKU Selatan, menjadi pusat perhatian karena di sana berdiri empat rumah ibadah dari agama berbeda dengan masyarakat yang beragam.

 

BACA JUGA:Menyusuri Kelezatan Kopi Teratas, Inilah 8 Biji Kopi Termahal di Dunia, Ada dari Indonesia

 

Sumber: