Gebyar Literasi Kabupaten OKU Selatan 2023, Membaca Menuju Kemajuan Ekonomi dan Budaya

Gebyar Literasi Kabupaten OKU Selatan 2023, Membaca Menuju Kemajuan Ekonomi dan Budaya

sisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda OKU Selatan, Natalion, S.STP.,M.Si, membuka secara resmi kegiatan Gebyar Literasi di Kabupaten OKU Selatan tahun 2023, Kamis (5/10-foto: Diskominfo OKUS-

Muaradua, HARIANOKUS.COM - Pada tanggal 5 Oktober, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda OKU Selatan, Natalion, S.STP.,M.Si, secara resmi membuka kegiatan Gebyar Literasi di Kabupaten OKU Selatan tahun 2023.

 

Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip OKU Selatan, sebagai bagian dari usaha meningkatkan pembangunan fisik dan non-fisik serta kualitas sumber daya manusia di wilayah tersebut.

 

Tujuan utama dari Gebyar Literasi 2023 adalah untuk meningkatkan indeks pembangunan literasi masyarakat dan mendorong minat baca di kalangan penduduk. Kegiatan ini diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk lebih aktif membaca dan meningkatkan pemahaman mereka.

 

BACA JUGA:Rahasia Meraih Keberkahan Di Dalam Masjid, Berikut Lima Adab Yang Harus Anda Ketahui

 

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan, Rosita Devi Sholehien, mengapresiasi upaya ini dan menyatakan bahwa OKU Selatan telah berhasil melaksanakan berbagai kegiatan yang bertujuan meningkatkan budaya literasi.

 

"Ini merupakan kolaborasi yang kuat dengan berbagai pihak untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan di kalangan generasi muda di OKU Selatan," ungkapnya.

 

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda OKU Selatan, Natalion, S.STP.,M., juga memberikan dukungannya terhadap Gebyar Literasi ini.

 

Sumber: