Alhamdulilah, Akhirnya Kawasan Muaradua OKU Selatan Diguyur Hujan

Alhamdulilah, Akhirnya Kawasan Muaradua OKU Selatan Diguyur Hujan

Hujan di kawasan Muaradua OKU Selatan.-Foto: Dok HOS-

okuselatan.disway.id/listtag/108963/muaradua">MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Setelah hampir sekitar kurang lebih tiga bulan, merasakan kemarau dan panas. Wilayah kawasan okuselatan.disway.id/listtag/108963/muaradua">MUARADUA OKU Selatan akhirnya diguyur okuselatan.disway.id/listtag/3303/hujan">hujan.

 

Hujan turun dikawasan Muaradua Sabtu malam (14/10/2023) sejak pukul 19: 17 WIB hingga 19:36 WIB dengan intensitas sedang. Meskipun hanya berjarak waktu 19 hingga 20 menit, hujan ini cukup banyak disambut warga.

BACA JUGA:Bingung, Inilah Waktu yang Tepat untuk Deteksi Permasalahan Mata Anda?

 " Alhamdulilah, setidaknya hujan ini menghilangkan debu - debu dan mengurangi hawa panas sekarang ini," ungkap Herman salah satu warga Muaradua.

 

Lanjut warga, meskipun hujan yang turun ini juga belum dengan intensitas tinggi membasahi wilayah. Warga berharap dengan hujan ini juga menjadi awal pertanda, putusnya kemarau panjang di OKU Selatan saat ini.

BACA JUGA:Berbagi Bersama, IWOS Bagikan 50 Sembako ke Warga

"Mudah-mudahan tidak lagi kemarau,  hujan akan turun lagi dalam waktu dekat kedepan-kedepan ini," ujarnya.

 

Hal senada di katakan Wati, warga lainya yang mengaku senang dengan turunnya hujan ini. Karena menurutnya, hujan ini menjadi tanda baik untuk para petani OKU Selatan.

 

"Sekarang ini, kemarau buat kami petani cukup sulit. Baik petani sawah, petani jagung, atau semuanya sekarang ini sulit karena kemarau. Tanaman mati, gagal panen," ungkapnya.

 

Sumber: