Xiaomi Indonesia Hadirkan Seri Xiaomi TV A dan A Pro dengan Teknologi Google TV serta Monitor Terbaru

Xiaomi Indonesia Hadirkan Seri Xiaomi TV A dan A Pro dengan Teknologi Google TV serta Monitor Terbaru

Xiaomi TV A Series dan Xiaomi TV A Pro Series -foto: IST-

HARIANOKUS.COM - Xiaomi Indonesia telah secara resmi memperkenalkan produk Google TV pertamanya melalui seri Xiaomi TV A dan Xiaomi TV A Pro.

Kedua produk ini akan tersedia secara eksklusif di Xiaomi Official Store di platform e-commerce Blibli, dengan harga mulai dari Rp 2.999.000,-.

Seri Xiaomi TV A hadir dalam dua ukuran yang berbeda, yakni 43 inci dengan resolusi FHD dan 55 inci dengan resolusi 4K. Kedua varian ini menonjolkan desain bezel-less yang premium, memberikan tampilan yang seamless kepada pengguna.

0Speaker dengan daya 2 x 10W memberikan pengalaman audio yang jernih dan berkualitas. Xiaomi TV A Series juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1.5GB dan penyimpanan internal sebesar 8GB.

BACA JUGA:Mantap, Xiaomi Bakal Rilis Smartphone 13T dengan Teknologi Kamera Leica Authentic

Sistem operasinya menggunakan Google TV, yang memberikan akses mudah ke berbagai aplikasi dan layanan hiburan. Koneksi WiFi 2,4GHz dan Bluetooth 5.0 memastikan konektivitas yang stabil.

Sementara itu, Xiaomi TV A Pro tersedia dalam tiga pilihan ukuran, yakni 43 inci, 55 inci, dan 65 inci, dengan resolusi 4K UHD, dan dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision. Desainnya sangat stylish dengan bezel-less yang mengesankan.

Speaker 24W (2 x 12W) dengan dukungan teknologi audio Dolby memberikan pengalaman audio yang luar biasa.

Xiaomi TV A Pro juga menjalankan sistem operasi berbasis Google TV, dilengkapi Google Assistant built-in, akses ke Google Play, serta berbagai layanan smart home.

BACA JUGA:Cocok Untuk Hiburan Keluarga, Xiaomi Meluncurkan Tablet Terbaru Redmi Pad SE dengan Harga Terjangkau

Fitur Chromecast built-in dan Miracast juga tersedia. Kedua seri smart TV digital (DVB-T2) ini menawarkan berbagai fitur impresif, termasuk HDR10, dan sudah terinstal aplikasi populer seperti Netflix, Prime Video, dan YouTube.

Mulai tanggal 25 Oktober 2023, produk Xiaomi TV akan tersedia untuk Xiaomi Fans dan masyarakat umum di seluruh kanal penjualan Xiaomi Indonesia dengan harga mulai dari Rp 2.999.000.

Selama periode first sale (19 – 31 Oktober), Xiaomi TV A Series dan Xiaomi TV A Pro Series dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 2.899.000,- melalui Xiaomi Official Store di Blibli.

BACA JUGA:Xiaomi Indonesia Hadirkan Redmi Note 12 Varian Baru dengan Kapasitas Memori Besar dan Pilihan Warna Menarik

Sumber: