Xiaomi Resmi Hadirkan Varian Terbaru Redmi Note 13 Series di Indonesia

Xiaomi Resmi Hadirkan Varian Terbaru Redmi Note 13 Series di Indonesia

Xiaomi Not 13 5G-desti-

HARIANOKUS.COM - Xiaomi Indonesia dengan bangga mengumumkan kehadiran varian terbaru dari lini Redmi Note 13 Series, yang menawarkan lebih banyak opsi kepada konsumen di Indonesia.

Melalui perayaan tahunan Xiaomi Fan Festival (XFF), perusahaan ini memperkenalkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi khusus XFF, serta memperluas pilihan varian RAM dan ROM untuk Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 Pro 5G.

Acara XFF, yang diperingati setiap tanggal 6 April, telah menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh para penggemar Xiaomi di lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Tema tahun ini, "Our Iconic Moment", mengundang penggemar untuk merenungkan kenangan bersama dan merayakan langkah baru ke depan.

Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi XFF menjadi sorotan utama dengan desain eksklusifnya, yang menampilkan lapisan belakang Mystic Silver yang dihiasi dengan logo XFF.

"Antusiasme dari para penggemar Xiaomi dan masyarakat Indonesia terhadap Redmi Note 13 Series telah menginspirasi kami untuk menyajikan lebih banyak varian smartphone, memperkuat posisi Redmi Note 13 Series sebagai pilihan utama di hati konsumen," kata Rendy Tonggo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Resmi Hadir di Pasar Indonesia dengan Penjualan Perdana Lampaui 3000 Unit

Desain yang rumit, warna yang menawan, material berkualitas, dan finishing yang halus menjadikan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi XFF ini sebagai perangkat yang memikat.

Logo yang diproses dengan nanolithography di bagian atas perangkat memberikan efek visual yang mengesankan, menambah daya tariknya.

Di samping itu, kemasan eksklusif yang dilengkapi dengan wallpaper dan stiker bertema XFF memberikan pengalaman unik kepada pengguna.

Tidak hanya memperkenalkan varian baru, Xiaomi juga mengumumkan pembaruan sistem operasi Xiaomi HyperOS untuk Redmi Note 13 Series.

Pembaruan ini menunjukkan komitmen Xiaomi untuk terus mengembangkan pengalaman pengguna yang lebih baik, dengan fitur-fitur personalisasi yang mendalam dan peningkatan keamanan.

Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi XFF telah tersedia di pasaran, sementara varian Redmi Note 13 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, serta Redmi Note 13 Pro 5G dengan RAM 12GB dan ROM 512GB akan tersedia mulai tanggal 25 April 2024.

Dengan penambahan varian terbaru ini, Xiaomi terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar dalam menyediakan teknologi inovatif dengan harga yang terjangkau, memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia dan di seluruh dunia. (dest)

Sumber: