Buah Termahal di Dunia Mangga Miyazaki, Ternyata Kini Bisa Ditanam di Rumah loh!

 Buah Termahal di Dunia Mangga Miyazaki, Ternyata Kini Bisa Ditanam di Rumah loh!

Mangga Miyazaki, jenis mangga yang dihargai 2,7 juta rupiah per kilogram di pasar Indonesia.-foto: IST-

HARIANOKUS.COM - Potongan daging buah mangga yang empuk, lembut, dan manis pasti menjadi incaran banyak pecinta buah.

Namun, apakah Anda pernah berpikir untuk mencicipi mangga termahal di dunia?

Mangga Miyazaki, jenis mangga yang dihargai 2,7 juta rupiah per kilogram di pasar Indonesia, telah mencuri perhatian banyak orang.

Mengutip laman Miyazaki, mangga Miyazaki awalnya ditanam di kota Miyazaki di prefektur Kyushu Jepang, dan sekarang, kita semua bisa menanamnya di rumah!

BACA JUGA:Resep Praktis Tumis Udang Saus Tiram yang Menggugah Selera, Ini Tips dan Caranya

Apa yang membuat mangga ini begitu istimewa? Mangga Miyazaki memiliki tekstur yang lembut, aroma yang harum, dan daging buahnya yang sangat berair. 

Buah ini seringkali berwarna merah menyala dan memiliki bentuk yang unik seperti telur dinosaurus. Selain itu, mangga ini biasanya memiliki kandungan gula yang tinggi, mencapai 15 persen atau lebih.

Yang membuatnya semakin menarik, mangga ini dapat ditanam dalam pot, sehingga tidak perlu keluar uang banyak untuk menikmati buah import yang mahal ini. 

Keunggulan bibit Mangga Miyazaki yang sudah terbukti tumbuh dengan baik sebelum dikirim membuatnya cocok untuk pemula sekalipun.

BACA JUGA:Rahasia Bibir Merona: Begini 7 Tips Ampuh Mengatasi Bibir Menghitam Agar Kembali Segar

Mangga Miyazaki memang sedang ramai dibicarakan karena potensinya untuk berbuah dalam pot. 

Dengan perawatan yang mudah dan dapat tumbuh di dataran rendah atau tinggi, asalkan ada paparan sinar matahari, mangga ini bisa menjadi kebanggaan bagi pemiliknya.

Jadi, jika Anda adalah penggemar buah eksotis dan ingin mencicipi mangga termahal di dunia, sekarang adalah kesempatan Anda. 

Mulailah menanam Mangga Miyazaki di rumah Anda dan rasakan kenikmatan buah eksotis ini kapan saja tanpa harus mengejar musim. (*)

Sumber: