SMPN 01 Simpang Memberikan Reward kepada Siswa

SMPN 01 Simpang Memberikan Reward kepada Siswa

Kepala UPT SMPN 01 Simpang, Rita Aziana, S. Pd, memberikan memberikan reward kepada siswa dan pembimbing yang telah berpartisipasi dalam Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) Tingkat Kabupaten OKU Selatan 2023.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dalam upaya memberikan motivasi kepada siswa, Manajemen Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN-01) Simpang telah memberikan reward kepada siswa dan pembimbing yang telah berpartisipasi dalam Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) Tingkat Kabupaten OKU Selatan 2023, pada Rabu, 1 November.

 

Kepala UPT SMPN 01 Simpang, Rita Aziana, S. Pd, menjelaskan bahwa pemberian reward dan uang pembinaan bertujuan untuk mendorong siswa agar lebih aktif dalam berbagai kegiatan, termasuk perlombaan.

 

BACA JUGA:Kemenag OKU Selatan Cairkan Gaji 50 PPPK Penyuluh

Lebih lanjut, tindakan ini juga merupakan bentuk penghargaan kepada siswa yang telah berpartisipasi dan mewakili Kabupaten OKU Selatan dalam kompetisi tersebut.

 

"Bagi siswa yang sudah berpartisipasi, kami memberikan penghargaan serta cindera mata sebagai kenang-kenangan sebagai penghargaan atas prestasi mereka,” Rita Aziana.

 

BACA JUGA:Kampus STIT Darul Huda Memberikan Beasiswa kepada Guru Pesantren di OKU Selatan

Lanjut dia, meskipun penghargaan ini mungkin tidak seberapa, itu adalah cara kami untuk menghargai usaha siswa dan pembimbing yang telah berjuang dan membawa nama sekolah ke Tingkat Kabupaten OKU Selatan dalam kompetisi ini.

 

"Kami sangat berterima kasih kepada siswa dan pembimbing yang telah berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan,” tambahnya.(Dal)

 

 

 

 

 

 

Sumber: