Bersama Manajer, Penyanyi Sung Si Kyung Berhasil Menangkap Calo Tiket! Ini Ceritanya

Bersama Manajer, Penyanyi Sung Si Kyung Berhasil Menangkap Calo Tiket! Ini Ceritanya

Penyanyi Sung Si Kyung.-foto: IST-

HARIANOKUS.COM - Sung Si Kyung, penyanyi terkenal, sukses membuat banyak orang terkejut ketika ia dan manajernya berhasil menangkap seorang calo tiket yang meresahkan.

Sung Si Kyung, yang akan mengadakan konser tiga hari di KSPO Dome pada akhir tahun, memberikan bukti nyata melalui unggahan tangkapan layar percakapan dari media sosialnya.

Dalam postingannya, Sung Si Kyung membagikan potongan percakapan dengan para calo dan manajernya, dengan komentar lucu seperti "Ini hobi manajer kami" dan "Dia berbicara dengan cara yang lebih ramah dari biasanya."

Dalam percakapan tersebut, sang manajer menyamar sebagai pembeli dan berhasil membingungkan para calo tiket dengan pertanyaan yang cerdik.

BACA JUGA:Penyanyi Dangdut ABG Tua Siap Goyangkan OKUS

Para calo tiket mencoba menjual tiket kursi VIP dengan harga antara 450.000 won hingga 500.000 won, padahal harga resmi tiket kursi VIP untuk konser Sung Si Kyung hanya seharga 154.000 won.

Calo-calopun berusaha mendapatkan untung besar dengan menjual tiket dengan harga jauh di atas harga resmi, yaitu lebih dari tiga kali lipat dari harga aslinya.

Namun, sang manajer akhirnya mengungkapkan identitasnya sebagai seorang pegawai agensi Sung Si Kyung.

Ia memberikan ancaman tegas kepada para calo, dengan menyatakan bahwa tindakan penjualan tiket ilegal akan mendapatkan sanksi, serta memberi tahu mereka bahwa keanggotaan klub penggemar dan reservasi konser masa depan akan dibatalkan.

BACA JUGA:Terbukti Palsukan Data Ahli Waris, Dewi Divonis 1 Tahun Penjara

Sung Si Kyung juga menyatakan rasa syukurnya atas penangkapan calo tersebut, sambil mengingatkan semua orang untuk belajar dari tindakan yang tidak etis seperti ini.

Meskipun kejadian ini cukup mengejutkan, Sung Si Kyung tetap fokus pada kariernya dengan merilis single terbaru dan melakukan persiapan untuk konser akhir tahunnya di KSPO Dome. (*)

Sumber: