Astafirullah, Ayah Tiri Prabumulih Tega Garap Dua Anak Bersaudara

Astafirullah, Ayah Tiri Prabumulih Tega Garap Dua Anak Bersaudara

-IST-

PRABUMULIH, HARIAN OKU SELATAN - Malang betul nasib F (12) dan S (9) warga Kelurahan Muara Dua, Kecamatan PRABUMULIH Timur, Kota PRABUMULIH.

Yah, Dua bersaudara yang merupakan Kakak beradik itu menjadi pelampiasan nafsu bejat Ayah tirinya, A (inisial, red). 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, F yang kini duduk di kelas 5 SD (Sekolah Dasar) sudah menjadi korban pelampiasan nafsu bejat ayah tirinya sejak dia duduk di bangku kelas 2 SD.

BACA JUGA:Berita Duka, Kiki Fatmala Tutup Usia Setelah Berjuang Melawan Kanker

Menyusul, sang adik yakni S yang kini duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 2 juga menjadi korban nafsu bejat sang bapak tiri sejak kelas 1 SD.

Terungkapnya peristiwa tersebut, bermula saat korban F sering main ke rumah sang kakak yang sudah berkeluarga di kecamatan yang sama dengan rumah ayah tirinya.

Setiap kali datang berkunjung, sang Kakak mulai curiga melihat badan adiknya yang mulai "melar" dan berbeda dari sebelumnya.

Terlebih lagi, setiap sang adik bersilaturahmi ke rumahnya, ayah tirinya selalu datang menjemput adiknya untuk segera pulang ke rumah. Padahal, belum lama adiknya datang ke rumahnya.

Sering ditanya namun selalu takut untuk mengaku, akhirnya sang adik yang sudah tak tahan dengan perlakuan ayah tirinya mengaku juga bahwa sang ayah tiri sering memegang area sensitifnya bahkan sering memaksanya melayani nafsu bejatnya.

BACA JUGA:Misi Berhasil! Sriwijaya FC Pulang dengan Poin Penuh dari Kemenangan Tandang atas PSPS Pekanbaru

Sama halnya dengan sang adik, setelah didesak ternyata juga mengalami kejadian serupa.

"S ini diancam, kalau mengatakan kepada orang lain akan dipukul oleh ayah tirinya" sebut salah-satu kerabat korban, dibincangi belum lama ini.

Dia juga mengatakan, keduanya sudah melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres Prabumulih. "Semoga pelaku cepat ditangkap," harapnya.

Dia dan kerabat lainnya, juga mengaku shock dan kasihan dengan dua anak ini.

Sumber: