Magren Bawa Pulang Mobil Toyota Ayla Dari Event JASS XI

Magren Bawa Pulang Mobil Toyota Ayla Dari Event JASS XI

Bupati OKU Selatan menyerahkan simbolis hadiah Mobil kepada pemenang di JASS XI 2023.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Magren dengan nomor undian 0725 Warga Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan berhasil menyabet undian 1 Unit Daihatsu Ayla hadiah Event Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) yang ke-XI, yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Minggu (3/12).

Sedangkan, Iwan warga Kelurahan Bumi Agung dengan Nomor undian 0195 berhasil membawa pulang 1 unit mobil Pick UP Grand Max.

Hadiah itu sendiri diserahkan Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B. Comm, didampingi Wabup H. Sholehien Abuasir, SP., M. Si, Ketua DPRD Heri Martadinata, SE, Kapolres AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S. IK., MH, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jos Akherman, S. STP., M. Si, Kepala Dinas Kominfo Zakiah, SE., M.M.

BACA JUGA:Ratusan Warga Padati Icon Ranau Tonton Event JASS

Kemudian, turut hadir Anggota DPR RI Tofan Maulana, SE, DPRD Provinsi Heru Prayogo, SH Kakan Kemenag Dr. H. Karep, S. Pd., M.M, Pimpinan Bank Sumsel Babel Muaradua Lida Lusiana dan tamu undangan lainnya.

Event JASS itu sendiri dipusatkan di Icon Danau Ranau, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan.

Bupati OKU Selatan Popo Ali Mattopo, B. Comm dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari para peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Menurutnya, Trail Adventure JASS ini merupakan salah satu bentuk event yang memadukan olahraga dengan rekrasi. 

Di mana, dalam penjelajahan selama event ini para peserta bukan hanya ditantang untuk menaklukkan obstacle atau tantangan yang ada di jalur tapi juga dapat menikmati keindahan alam OKU Selatan.

BACA JUGA:Ribuan Croser Dari Berbagai Provinsi Bersaing Taklukan Jalur JASS XI

Tak hanya itu, event ini juga menunjukkan solidaritas antara offroader saat di berada dalam jalur, baik yang satu tim ataupun berbeda tim.

“Semoga ini dapat makin mempererat kekeluargaan dan persaudaraan kita. Terimakasih atas partisipasinya dalam mensukseskan kegiatan JASS XI,” ungkapnya.

Selain itu juga Bupati OKU Selatan mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat, panitia hingga petugas keamanan yang telah turut mensukseskan penyelenggaraan JASS XI ini. 

Melihat antusias dari Masyarakat hingga para peserta pada event ini, Bupati Popo Ali menyebut Pemkab OKU Selatan berencana akan kembali menghelat event serupa di tahun selanjutnya.

Sumber: