Prestasi Hebat Polres OKU Selatan, Sukses Ungkap Kasus dan Layani Masyarakat dengan Baik

Prestasi Hebat Polres OKU Selatan, Sukses Ungkap Kasus dan Layani Masyarakat dengan Baik

Pomres OKU Selatan-Desti-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - polres OKU Selatan mendapatkan banyak pujian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan melalui Bareskrim OKU Selatan.

Pujian tersebut diberikan karena Polres OKU Selatan berhasil meraih prestasi dalam menangani kasus-kasus di tahun ini.

Tak hanya itu, pada tahun 2023, Reserse Kriminal (Reskrim) Polres OKU Selatan diketahui sudah banyak mengungkap kasus-kasus yang melanda daerah setempat.

Berbagai kasus yang dahulu menjadi masalah besar bagi masyarakat kini berhasil dipecahkan oleh Polres OKU Selatan.

BACA JUGA:Darwis Pulang Sendiri Setelah Hilang Selama Empat Malam

Pencapaian tersebut tentunya merupakan hasil kerja keras dari seluruh anggota polres, yang tak kenal lelah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Lystiono Dwi Nugroho menyatakan, "Polres OKU Selatan akan selalu berusaha yang terbaik untuk melayani masyarakat dan berusaha adil dan bijak dalam segala problem yang ada", Jelasnya. 

Bukan hanya Reskrim saja yang berhasil mencapai prestasinya, unit intelijen dan unit lainnya juga berhasil mencuri perhatian.

Hal tersebut membuktikan bahwa Polres OKU Selatan memiliki kinerja yang luar biasa baik dan sigap dalam menangani berbagai permasalahan di tengah masyarakat.

Bahkan, masyarakat yang pernah mendapatkan pelayanan dari polres mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya keberadaan Polres OKU Selatan.

BACA JUGA:33 Remaja Diamankan oleh Tim Gabungan Polres Prabumulih Terkait Aksi Tawuran

Pujian dan ucapan terima kasih pun tak henti-hentinya diberikan kepada seluruh anggota polres.

Meskipun Polres OKU Selatan sudah berhasil meraih prestasi di tahun ini, hal tersebut bukan berarti mereka akan berpuas diri dan berhenti mencari inovasi-imovasi baru untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan pada masyarakat.

Pemkab OKU Selatan pun memberikan dukungan dan apresiasi yang besar untuk kinerja Polres OKU Selatan.

Sumber: