Tragis ! Seorang Driver Ojek Online Tua Berusia 67 Menjadi Korban Begal Penumpangnya Sendiri

Tragis ! Seorang Driver Ojek Online Tua Berusia 67 Menjadi Korban Begal Penumpangnya Sendiri

Driver Ojek Kena Begal-Desti-

HARIANOUKUS.COM - Sebuah  tragedi terjadi di Kabupaten Pandeglang pada hari Minggu tanggal 24 Desember kemarin. Seorang pengemudi ojek yang hendak mengantarkan penumpang dibegal oleh penumpangnya sendiri.

Kejadian tersebut mengakibatkan pengemudi tersebut mengalami luka pada bagian lehernya. Akibat kejadian tersebut, kasus ini menjadi viral di media sosial.

Dalam keterangan yang diberikan pada Senin tanggal 25 Desember, Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Zhia Ul Archman yang mengonfirmasi adanya kejadian tersebut baru-baru ini.

Menurutnya, pelaku melakukan aksinya dengan berpura-pura menjadi penumpang ojek.

BACA JUGA:Realisasi Investasi OKU Timur 2023 Melampaui Target: Capai Rp 640 Miliar

Dalam hal ini pelaku melakukan modus tindak pidana dengan kekerasan dengan cara meminta diantarkan oleh korban menuju Desa Pareang Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang.

Dalam aksinya, pelaku menggunakan pisau cutter untuk melukai pengemudi ojek pada bagian lehernya.

Setelah melukai korban, pelaku kemudian membawa motor yang digunakan pengemudi dan meninggalkan korban dalam kondisi terluka.

Dalam aksinya, pelaku kini menjadi buron dan diburu oleh pihak kepolisian setempat.

Akibat kejadian ini, masyarakat di wilayah sekitar pun menjadi sangat khawatir dan meminta adanya tindakan tegas dari pihak berwenang.

Pihak kepolisian pada saat ini tengah mempercepat proses penyidikan kasus ini untuk menemukan dan menangkap pelaku sesegera mungkin.

BACA JUGA:Prestasi Hebat Polres OKU Selatan, Sukses Ungkap Kasus dan Layani Masyarakat dengan Baik

Kepolisian juga mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan saat bepergian, terutama bagi para pengemudi ojek online.

Mereka diminta untuk mengecek identitas calon penumpang dan tidak mengambil penumpang yang mencurigakan ataupun tidak dikenal.

Sumber: