Polda Sumsel Gelar Tabligh Akbar dan Doa untuk Pemilu Damai 2024

Polda Sumsel Gelar Tabligh Akbar dan Doa untuk Pemilu Damai 2024

Penghargaan Kasat Intel OKU Selatan-Desti-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Tabligh Akbar dan Doa untuk Pemilu Damai 2024 pada Kamis, 28 Desember 2023, di Ballroom Hotel The Zuri Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Acara ini bertujuan untuk menyatukan berbagai elemen masyarakat dalam upaya menciptakan Pemilu yang damai dan penuh keharmonisan.

Kepala Satuan Intelkam Polres OKU Selatan, IPTU Andy Bintoro, SH, menyebutkan bahwa ada lebih dari 800 tamu undangan dari berbagai kalangan seperti tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan tokoh perempuan dari Kabupaten OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Prabumulih, dan Muara Enim yang ikut hadir dalam kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB ini.

BACA JUGA:Kunjungan Kerja Kajati Sumsel ke OKU Timur: Netralitas Jaksa Ditekankan dalam Menghadapi Pemilu 2024

Adapun kegiatan dalam tabligh akbar tersebut mencakup sambutan dari Sekda Kabupaten OKU, pembacaan deklarasi bersama untuk Pemilu Damai, tausiyah dari Ustad Amak Shahab, doa dari Ustad KH. Zulfan Baron, serta menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

Tabligh Akbar dan Doa untuk Pemilu Damai 2024 ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan suasana yang damai menjelang Pemilu 2024 di Sumatera Selatan. (Dest) 

Sumber: