Intelkam Polres OKUS Ikuti Tabligh Akbar Pemilu Damai

Intelkam Polres OKUS Ikuti Tabligh Akbar Pemilu Damai

Tabligh Akbar dan Do'a bersama untuk Pemilu Damai, dihotel, Grand Zuri Baturaja yang di ikuti Intelkam Polres OKU Selatan. Foto: Polres OKU Selatan.--

MUARADUA,HARIANOKUS.COM - Direktorat Intelkam Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel menggelar Tabligh Akbar dan Do'a bersama untuk Pemilu Damai, dihotel, Grand Zuri Baturaja, Kamis (28/12).

Pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar fan Do'a bersama itu sendiri diikuti para Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Polres se-Sumsel.

Salah satunya, kegiatan itu sendiri diikuti juga pleh Kasat Intelkam Polres OKU Selatan Iptu Andi Bintoro, SH, beserta Tim dan peserta Tabligh Akbar dari OKU Selatan.

BACA JUGA:Polda Sumsel Gelar Tabligh Akbar dan Doa untuk Pemilu Damai 2024

Kapoltes OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho,  S. IK., MH melalui Kasat Intelkam Ipru Andi Bintoro. SH mengatakan bahwa acara ini sengaja digelar oleh Dir Intelkam Polda Sumsel dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk di Wilayah Sumsel.

Poin dari acara ini untuk mengajak lapisan masyarakat agar menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jelang tahun politik (Pemilu 2024) mendatang.

Baik dari Pemerintah, tokoh agama dan kaum pemuda- pemudi, diminta untuk menjaga Kamtibmas sehingga bisa kita wujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk,” tegasnya.

BACA JUGA:Prestasi Hebat Polres OKU Selatan, Sukses Ungkap Kasus dan Layani Masyarakat dengan Baik

Dalam kegiatan Tabligh Akbar itu, diisi berbagai kegiatan seperti deklarasi Pemilu damai yang dibacakan oleh Sekda OKU, Darmawan Irianto dan diikuti para tamu undangan, serta memberikan cindera mata kepada tokoh agama dan para Kasat Intelkam Polres.

Pemberian cinderamata oleh Kasubdit III Ditintelkam, AKBP Sukarminto, SH., MH

Kemudian Ust Amak Syahab juga turut hadir untuk mengisi tausiyah pada acara tersebut.

Selain itu juga. Lanjut Kasat, dihadiri oleh tokoh penting, seperti Ketua KPU OKU, Ketua Bawaslu OKU, beserta tamu undangan lainnya. (Dal)

 

Sumber: