Menguatkan Para Pionir Pi Network, Bertindak demi Kemajuan Jaringan Terbuka pada Tahun 2024

Menguatkan Para Pionir Pi Network, Bertindak demi Kemajuan Jaringan Terbuka pada Tahun 2024

Pi Networ dalam tampilan Destop Leptop.-foto: Desti/Hos-

HARIANOKUS.COM - Dalam seruan kepada komunitas Pionir Pi yang bersemangat, Pi Network menegaskan peran krusial setiap Pionir dalam mendorong proyek menuju langkah Terbuka yang sangat dinantikan yang dijadwalkan untuk tahun 2024.

Pesannya jelas: keberhasilan langkah transformasional ini bergantung pada keterlibatan aktif dan kontribusi dari komunitas.

Pusat dari panggilan bertindak ini adalah tujuan yang diuraikan dalam Kondisi 2, menekankan sifat kritis kontribusi Pionir terhadap KYC/Migrasi Mainnet dan tujuan utilitas.

Pi Network mendorong Pionir untuk mengambil langkah proaktif, berfungsi sebagai katalisator kemajuan.

BACA JUGA:Pi Network Menuju Masa Depan:  Peluncuran Mainnet Terbuka sebagai Mata Uang Digital Terdesentralisasi

Untuk KYC, Pionir didorong untuk melakukan serangkaian tindakan berdampak.

Mulai dari menyelesaikan aplikasi KYC mereka sendiri dan Checklist Mainnet hingga memvalidasi aplikasi KYC yang tersedia setelah disetujui, setiap langkah berkontribusi pada kekokohan proses.

Selain itu, Pionir dipanggil untuk memperluas pengaruh mereka dengan mengundang Security Circle mereka, Tim Referral, rekan kerja, teman, dan keluarga untuk menjalani KYC dan menyelesaikan Checklist Mainnet.

Panggilan untuk bertindak meluas ke ranah utilitas, di mana baik pengembang maupun non-pengembang memiliki peran unik.

BACA JUGA:Pi Network Menghadapi Kendala Pada KYC yang Menghambat  Peluncuran Mainnet Terbuka

Pengembang didorong untuk memanfaatkan keterampilan mereka untuk membangun Aplikasi Pi, memenuhi kebutuhan beragam komunitas Pionir yang luas.

Bagi mereka tanpa keahlian pemrograman, peluang untuk berkontribusi tetap ada melalui undangan pengembang untuk bergabung dalam program Duta Pengembang, dengan insentif tambahan berupa 1000 Pi sebagai hadiah.

Menekankan bahwa utilitas tidak hanya diciptakan tetapi juga digunakan, Pi Network menyoroti pentingnya dukungan kolektif.

Pionir, baik pengembang maupun bukan, dapat berkontribusi dengan menggunakan aktif Aplikasi Pi di Browser Pi, berbagi konten Aplikasi Pi melalui PiNet, dan mengintegrasikan Pi ke dalam bisnis lokal.

Sumber: