Upacara Kenaikan Bendera HUT OKU Selatan, PPI Gelar Audiensi dengan Sekda untuk Persiapan Matang

Upacara Kenaikan Bendera HUT OKU Selatan, PPI Gelar Audiensi dengan Sekda untuk Persiapan Matang

sekda OKU Selatan-dal-

okuselatan.disway.id/listtag/108963/muaradua">MUARADUA,HARIANOKUS.COM - Menjelang Upacara Kenaikan Bendera dalam rangka peringatan HUT ke-20 Kabupaten OKU Selatan, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) OKU Selatan melakukan pertemuan strategis dengan Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, M. Rahmattullah, S.STP.,M.M pada hari Rabu (03/01/24).

Pertemuan ini dilakukan untuk membahas persiapan dan koordinasi yang diperlukan guna menyelenggarakan upacara bendera yang akan berlangsung pada 8 Januari 2024 di Lapangan Pemkab OKU Selatan.

Kedatangan PPI OKU Selatan disambut langsung oleh Sekda OKUS dan Kaban Kesbangpol, menandakan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten OKU Selatan terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda OKUS menyatakan apresiasinya terhadap PPI OKU Selatan, mengakui kontribusi ilmu dan pengalaman yang dimiliki oleh organisasi tersebut dalam membantu pengembangan generasi muda di Kabupaten OKU Selatan.

BACA JUGA:Kemenag OKUS, Rayakan HAB ke-78 dengan Motto Indonesia Hebat Bersama Umat

Selain itu, Sekda juga menyoroti pentingnya persiapan yang matang untuk suksesnya upacara bendera mendatang.

"Mengenai persiapan dalam pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka Peringatan HUT Ke-20 Kabupaten OKU Selatan, Sekda juga meminta agar dapat disiapkan dengan matang," ujar Sekda M. Rahmattullah.

Ketua Pengurus PPI OKU Selatan, Eriko Martin, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan atas dukungan yang telah diberikan.

Ia juga menyampaikan informasi bahwa berdasarkan Musyawarah Provinsi PPI Sumatera Selatan, organisasi tersebut berencana menunjuk penasehat untuk PPI OKU Selatan.

BACA JUGA:Disbudpar OKU Selatan Siap Gelar Lomba Dangdut dan Lagu Daerah dalam Peringatan HUT ke-20 Kabupaten

"Ikatan PPI OKU Selatan ingin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemkab OKU Selatan. Berdasarkan hasil Musprov PPI Provinsi Sumsel, kami berencana untuk menunjuk penasehat organisasi PPI OKU Selatan," kata Eriko Martin.

Kolaborasi positif antara PPI OKU Selatan dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam memastikan kesuksesan upacara kenaikan bendera dan peringatan HUT ke-20 Kabupaten OKU Selatan.

Persiapan yang matang dan dukungan penuh dari pihak terkait diharapkan akan menciptakan acara yang berkesan dan bermakna bagi masyarakat OKU Selatan. (dal)

Sumber: