Perayaan HUT Kabupaten OKU Selatan ke-20: Hiburan Rakyat di Stadion Mini Bumi Agung

Perayaan HUT Kabupaten OKU Selatan ke-20: Hiburan Rakyat di Stadion Mini Bumi Agung

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU Selatan Jos Akherman saat meninjau lokasi hiburan rakyat.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

HARIANOKUS.COM - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Selatan yang ke-20, Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) berencana menggelar Hiburan Rakyat.

Acara tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Tanggal 20 Januari 2024, di Stadion Mini Bumi Agung, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) OKU Selatan, Jos Akherman, S. STP., M. Si, mengungkapkan informasi tersebut pada hari Minggu (07/01).

Meskipun estimasi penyanyi masih dalam tahap penyusunan oleh panitia Kabupaten, namun Jos Akherman tidak dapat memberikan informasi secara detail.

"Waktu dan lokasi acara direncanakan pada Tanggal 20 Januari 2024, di Stadion Mini Bumi Agung pada siang hari. Saat ini, masih dalam proses pembahasan terkait penyanyi yang akan tampil. Namun, akan segera diumumkan begitu semuanya sudah terkonfirmasi," ungkapnya.

BACA JUGA:Tumpukan Limbah Sampah Memenuhi Siring Taman Kota dan Berserakan di Trotoar Jalan

BACA JUGA:Cegah Kenakalan Siswa, SMPN-01 Simpang Lakukan Penyuluhan Anti Narkoba

Jos Akherman menekankan bahwa belum ada kesepakatan resmi mengenai penampilan artis, karena masih dalam tahap pembahasan. Meskipun begitu, tanggal dan lokasi acara diharapkan tidak mengalami perubahan.

"Informasi lebih lanjut akan disampaikan setelah segala sesuatunya terkonfirmasi. Saat ini, fokus kita adalah memastikan tanggal dan lokasi tetap sesuai rencana, dan pembahasan mengenai artis masih dalam proses," tambahnya. (Dal)

Sumber: