Polres OKU Selatan Gencar Sosialisasikan Pencegahan Kenakalan Remaja dan Masalah Sosial di Sekolah

Polres OKU Selatan Gencar Sosialisasikan Pencegahan Kenakalan Remaja dan Masalah Sosial di Sekolah

Pokres OKU Selatan-Desti-

 

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Polres OKU Selatan melalui Kasat Binmas AKP. Isya Ansyori, S.H. memberikan himbauan dan penyuluhan di MTS 1 Muaradua.

Dalam kegiatan tersebut, kasat binmas menyampaikan pesan penting terkait dengan kenakalan remaja, pelanggaran lalu lintas, pergaulan bebas, dan penyalahgunaan narkoba.

Dalam kutipannya, AKP. Isya Ansyori, S.H. mengatakan, "Kenakalan remaja harus terus dipantau, karena banyak sekali hal-hal yang mempengaruhi anak muda zaman sekarang.

BACA JUGA:Polres OKU Selatan Deklarasikan Bebas Knalpot Brong

Seluruh sekolah di OKU Selatan diharapkan memberikan kedisiplinan terhadap anak muridnya, karena dari kita ini lah dan dari diri sendiri yang bisa merubah masa depan anak-anak menjadi lebih baik."

Kegiatan ini merupakan upaya Polres OKU Selatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama di lingkungan sekolah, mengenai masalah-masalah sosial yang perlu mendapat perhatian serius.

Polres juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung pertumbuhan positif anak-anak. (Dest)

Sumber: