Bank Mantap Baturaja Gelar Audiensi dengan Pemerintah Daerah OKU Selatan

Bank Mantap Baturaja Gelar Audiensi dengan Pemerintah Daerah OKU Selatan

Rapat Koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan, diruang Sekda, Kamis (25/01).-foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Bank Mantap Baturaja melaksanakan audiensi dan Rapat Koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan, yang berlangsung di ruang Sekretaris Daerah, pada Kamis (25/01).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, yang diwakili oleh Asisten III Drs. Herman Azedi, SKM., M.M, serta didampingi oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Badan Kepegawaian, Sumber Daya Manusia, dan Organisasi Perangkat Daerah (BKPSDM), serta OPD lainnya.

Dalam sambutannya, Asisten III Drs. Herman Azedi, SKM., M.M mengucapkan terima kasih kepada PT Taspen dan Bank Mantap Baturaja atas kunjungan mereka serta kerjasama yang telah terjalin dengan Pemkab OKU Selatan.

"Ikatan ini diharapkan dapat menghasilkan manfaat positif bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah OKU Selatan melalui program-program baru yang dipersembahkan oleh PT Taspen dan Bank Mantap Baturaja," harapnya.

BACA JUGA:Dana Desa Tahap I Tahun 2024 Diprediksi Cair Awal Februari di OKU Selatan

BACA JUGA:Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Didepan Rumah Makan Pawon, Dugaan Motif Dendam Lama

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, lanjutnya, berkomitmen untuk terus bersinergi dengan PT Taspen dalam upaya meningkatkan pelayanan dan manfaat program Taspen bagi ASN.

"Layanan dari Taspen, seperti jaminan kecelakaan kerja, tabungan hari tua, program pensiun, dan jaminan kematian, akan terus ditingkatkan untuk kesejahteraan ASN di daerah ini," tambahnya.

Sementara itu, Pujianto, Kepala Cabang Mandiri Taspen (Mantap) Baturaja, menjelaskan bahwa tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memperkuat sinergi dengan Pemkab OKU Selatan terkait layanan kepada purnabhakti Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Bank Mantap selalu berupaya meningkatkan kualitas layanan perbankan, mulai dari mitra pembayaran gaji, transaksi melalui E-channel, hingga platform digital, dan pelatihan wirausaha untuk pensiunan," ungkapnya. (Dal)

 

Sumber: