OPPO Menghadirkan F25 Pro 5G Dengan Desain Ramping dan Menawan

OPPO Menghadirkan F25 Pro 5G Dengan Desain Ramping dan Menawan

OPPO F25 PRO 5G-Desti-

 

OKUSELATAN, HARIANOKUS.COM- OPPO F25 Pro 5G telah menghadirkan desain ramping yang menarik perhatian para pengguna ponsel pintar di seluruh dunia.

Dengan hanya memiliki ketebalan 7,54mm dan layar AMOLED 120Hz tanpa batas 6,7 inci, ponsel pintar ini telah mendefinisikan kembali ekspektasi di segmen ponsel pintar di bawah harga INR 25.000.

Dengan profil ultra-tipis dan hadir dalam warna Lava Red yang bertransisi dari warna merah anggur yang kaya ke warna matahari terbenam, F25 Pro 5G telah menambahkan sentuhan akhir OPPO Glow pada tampilannya yang memukau.

Layar ponsel yang memiliki bezel tipis dan rasio layar-ke-tubuh sebesar 93,4% menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan lengkap dengan warna-warna cerah serta detail yang tajam.

BACA JUGA:OPPO F25 Pro 5G Menetapkan Tolak Ukur Baru Dalam Perekaman Video 4K

Ponsel terbaru OPPO juga dilengkapi dengan sistem tiga kamera canggih yang memelopori perekaman video 4K pada kamera depan dan belakang.

Kejernihan dan detail luar biasa pada setiap pengambilan gambar terasa memukau, bahkan dalam penerangan yang kurang ideal.

Desain ramping pada OPPO F25 Pro 5G dipadukan dengan kekokohan yang mampu menahan pancaran air dari segala arah dan tingkat perlindungan debu tertinggi yang dapat memberikan ketahanan pada ponsel.

OPPO F25 Pro 5G memang sebuah ponsel pintar revolusioner yang menghadirkan desain ramping dan menawan dengan kemampuan perekaman 4K yang luar biasa.

Dapatkan segera OPPO F25 Pro 5G dan rasakan pengalaman ponsel pintar yang terbaik dalam segmen sub-INR25K! (Dest) 

Sumber: