Spesifikasi Vivo V30 PRO, Tampilan Hijau dan Biru yang Memukau.

Spesifikasi Vivo V30 PRO, Tampilan Hijau dan Biru yang Memukau.

HP VIVO V30 PRO-Desti-

 

MUARADUA, HARIANOKUS.COM- Vivo baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Vivo V30 PRO yang menawarkan teknologi terkini yang dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih lancar dan praktis. 

Didasari oleh keindahan alam Indonesia, smartphone terbaru ini dilapisi Fluorite AG yang membuat tampilannya menjadi unik dan menarik, terutama ketika terkena sinar matahari.

Selain tampilannya yang menawan, smartphone terbaru ini juga dilengkapi dengan 3D Curved Screen yang nyaman digenggam, serta memiliki refresh rate 120Hz yang memberikan pengalaman scrolling visual yang lancar dan imersif. 

Edisi RAM 12GB dilengkapi dengan Extended RAM yang mendukung hingga 48 aplikasi aktif di latar belakang, sementara edisi RAM 8GB mendukung 28 aplikasi aktif di latar belakang.

"Kami senang dapat meluncurkan smartphone terbaru kami yang dirancang dengan inspirasi dari keindahan alam Indonesia," kata seorang perwakilan Vivo.

BACA JUGA:Vivo Y36 Harga 2 Jutaan Sekarang, Dengan Kamera 5OMP dan IPX4

"Kami percaya teknologi terbaru yang kami gunakan akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih nyaman dan praktis."

Namun, perwakilan Vivo juga menegaskan bahwa masa pakai baterai dapat bervariasi tergantung pada lingkungan, kebiasaan penggunaan, dan faktor lainnya. 

Oleh karena itu, pengguna disarankan untuk memperhatikan penggunaan daya agar dapat memaksimalkan penggunaan smartphone ini.

Vivo smartphone terbaru ini sudah tersedia di pasaran di seluruh Indonesia. 

Jadi tunggu apa lagi? Segera miliki smartphone terbaru dari Vivo dengan teknologi terkini ini dan nikmati pengalaman pengguna yang lebih lancar dan praktis!

Dimensi dan berat mungkin sedikit berbeda menurut proses, metode pengukuran dan ketersediaan bahan.

BACA JUGA:Vivo V30 Pro Disebut Sebagai Smartphone Menghadirkan Segudang Fitur Unggulan

Sumber: