Motobi 200 Evo, Cruiser Klasik dengan Budget Terjangkau!

Motobi 200 Evo, Cruiser Klasik dengan Budget Terjangkau!

Poster Motobi 200 Evo sebuah motor dengan desain retro klasik kini tersedia di pasaran dengan harga terjangkau-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Motobi 200 Evo, sebuah motor dengan desain retro klasik, Kini, Motobi 200 Evo hadir di pasaran Indonesia dengan desain yang klasik dan harga yang terjangkau. 

Motobi 200 Evo, sebuah motor dengan desain retro klasik, kini tersedia di pasaran dengan harga yang terjangkau yaitu Rp30,2 Juta.

Motor ini menjadikan pengalaman berkendara di jalan raya lebih menyenangkan dan membuat Anda terlihat sangat keren di jalanan.

Tampilan motor ini memang sangat klasik, dengan lampu depan bulat yang menawan, serta bentuk jok yang rendah sehingga sangat cocok bagi pecinta cruiser yang ingin tampil beda. 

BACA JUGA:Bupati Popo Ali Ajak Warga Jaga Ketertiban Selama Bulan Puasa

Namun, jangan salah, mesin mungilnya mampu menghasilkan tenaga maksimum 12,7 HP pada 7.000 rpm dengan mesin silinder tunggal 197 cc.

Dengan tenaga seperti itu, Anda dapat merasakan kenyamanan berkendara yang sangat halus pada saat melaju di jalan raya. 

Hanya dengan menempuh kecepatan maksimum mencapai 120 kmph saja, maka Anda akan mengetahui sensasi akselerasi yang menyengat dalam kontrol yang lebih stabil.

BACA JUGA:Warga Pertanyakan Tindak Lanjut Perkara Kades Balaian

Seperti banyak cruiser, atau banyak jenis sepeda motor tahun ini, Motobi 200 Evo dilengkapi dengan beberapa spesifikasi keamanan yang luar biasa. 

Antara lain, sistem penggerak rantai dapat menjaga stabilitas dan keseimbangan saat cruising di jalan raya. 

Sistem pelumasan saling menyentuh pada setiap penjuru mesin, akan mencegah keausan berlebih dan memperpanjang umur mesin. 

BACA JUGA:Pemdes Gemiung Berhasil Panen 1.258 Kg Ikan Lele

Sistem suspensi dan rem yang dirancang untuk memastikan stabilitas, serta kenyamanan saat menikung atau memangkas lengkungan, sangat membantu Anda untuk menikmati perjalanan.

Sumber: