Tak Kalah dengan OPPO dan Xiaomi, Realme Rilis Smartphone Terbaru, Realme 12 5G Special Ramadhan

Tak Kalah dengan OPPO dan Xiaomi, Realme Rilis Smartphone Terbaru, Realme 12 5G Special Ramadhan

Realme 12 5G-desti-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Realme telah mengumumkan kehadiran smartphone terbaru mereka, Realme 12 5G, yang akan segera hadir di pasar Indonesia pada Kamis, 21 Maret 2024.

Smartphone ini akan menjadi bagian dari lini Realme 12 Series 5G dan menawarkan sejumlah fitur unggulan yang menarik bagi para pengguna.

Realme 12 5G mempertahankan misi yang sama dengan varian Pro+ dengan menghadirkan kemampuan fotografi yang impresif.

Ditenagai oleh 108MP 3x Zoom Portrait Camera, smartphone ini menjanjikan pengalaman fotografi portrait yang detail dan tajam.

Fitur Group Portrait Mode juga hadir untuk memungkinkan pengguna mengabadikan momen Ramadan bersama keluarga dan orang terdekat dengan lebih baik.

Fitur inovatif lainnya adalah Dynamic Button, yang merupakan fitur pertama di segmennya pada smartphone Android.

BACA JUGA:Realme Note 50 Meluncur, Smartphone Terbaru dengan Kualitas Jempolan Harga Terjangkau nih

Dynamic Button memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tombol daya untuk akses cepat ke berbagai fungsi, meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Selain mengumumkan kedatangan Realme 12 5G, Realme juga merayakan bulan Ramadan dengan berbagai program dan promo menarik.

Para pembeli Realme 12 Series 5G dan Realme C67 dapat menikmati gratis hadiah dan kemudahan pembayaran khusus.

Untuk menyemarakkan bulan Ramadan, Realme juga merilis TV Commercial edisi khusus Ramadan. Komersial ini menyoroti potensi teknologi dalam menyatukan momen kebersamaan selama bulan suci tersebut.

Ellen Zhou, perwakilan Realme, menyatakan, "Realme 12 5G akan menjadi smartphone terbaru kami di lini Number Series, cocok untuk merekam keseruan momen Ramadan melalui kamera portrait terbaik di segmen harganya.

BACA JUGA:Realme Rilis Seri C Terbaik di Indonesia dengan Harga Terjangkau, Ini Pilihan - Pilihannya

Dengan berbagai fitur unggulan, kami ingin mengajak para pengguna untuk mengabadikan momen reuni dengan hasil foto terbaik di Bulan Ramadan ini."

Sumber: