Ini Dia Motor Listrik Ala Maxi, Buatan Anak Bangsa!

Ini Dia Motor Listrik Ala Maxi, Buatan Anak Bangsa!

Poster Motor listrik ala maxi ini siap menawarkan sensasi berkendara yang menarik-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Mengenai tentang hadirnya motor listrik ala maxi ini tak hanya menarik perhatian, tapi juga memberikan harapan besar bagi industri otomotif Indonesia. 

Motor listrik ini, yang merupakan hasil kreativitas dari anak bangsa, menampilkan desain yang futuristik dan modern, serta performa dan harga yang menarik bagi konsumen.

Bagian depan motor ini menampilkan kesan elegan, dengan lampu utama yang bertahtakan DRL list dan fitur LED, serta desain yang tidak terlalu mengutamakan konsep agresif

Alih-alih, terdapat sentuhan kesan futuristik yang menambah daya tarik motor ini. Belakang motor ini pun tak kalah menarik, dengan desain stoplamp yang memantulkan gaya futuristik dan gahar. 

BACA JUGA:Bahas Strategi Pengendalian Inflasi Bersama Mendagri RI untuk Menghadapi Bulan Puasa dan Idul Fitri

Penambahan windshield melengkung memberikan perlindungan lebih pada panel instrumen, serta mengurangi turbulensi saat berkendara.

Bagian kaki-kaki juga tak kalah canggih. Meskipun menggunakan suspensi teleskopik dan pengereman cakram di depan, namun motor ini tidak melupakan suspensi ganda dan pengereman cakram di belakang, yang membuat pengendaranya semakin nyaman dan aman.

Tapi apa yang membuat motor listrik ala maxi ini begitu menarik dan berbeda dari motor listrik lainnya? 

Motor ini, menggunakan mesin listrik bertenaga 3 kW yang memungkinkan mencapai top speed hingga 300 km/jam, serta kapasitas baterai 3,7 kWh yang dapat menjamin performa tangguh dan ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Wah, Danau Kasmaran Gemiung Siap Diubah Menjadi Destinasi Wisata Unggulan oleh Pemerintah OKU Selatan

Harga yang ditawarkan pun sangat menarik, yaitu Rp. 16 juta off the road di Pulau Jawa. Dengan harga yang terjangkau dan performa yang handal, motor listrik ala maxi ini dipastikan akan menjadi pesaing serius bagi Honda dan Yamaha di pasar otomotif Indonesia.

Di balik kesuksesan motor listrik ala maxi ini, terdapat harapan besar untuk industri otomotif nasional. 

Kehadiran inovasi dari anak bangsa ini, membuka peluang dan mendorong perkembangan lebih lanjut di industri otomotif tanah air. 

Motor listrik menjadi salah satu solusi yang dapat membantu mengurangi tingkat polusi di Kota-kota besar. Diharapkan, inovasi dan kreativitas dari anak bangsa dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat Indonesia.

Sumber: