Kapolres OKU Selatan Pimpin Patroli Hunting

Kapolres OKU Selatan Pimpin Patroli Hunting

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH pimpin langsung Personel melakukan Patroli Hunting, Kamis 21 Maret 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan selama Bulan Suci Ramadan, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH memimpin langsung Personel dalam melakukan Patroli Hunting pada Kamis, 21 Maret 2024.

AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH, Kapolres OKU Selatan, menyatakan bahwa patroli hunting dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya selama bulan suci Ramadan.

Dalam patroli tersebut, Kapolres didampingi oleh para Pejabat Utama Polres serta puluhan personel lainnya yang menyisir beberapa titik di Kabupaten OKU Selatan.

"Patroli hunting ini merupakan langkah antisipasi terhadap gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres OKU Selatan dan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat selama bulan suci Ramadan ini," ujar beliau.

BACA JUGA:KPU RI Resmi Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres RI 2024-2029

Kegiatan patroli hunting ini bertujuan untuk mencegah tindak kriminalitas sekaligus memberikan himbauan kepada pemuda.

Kapolres juga menekankan bahwa patroli siang/malam ini adalah bagian dari upaya kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan.

"Kami hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan dan rasa aman. Kami juga memantau situasi kamtibmas di wilayah Polres OKU Selatan," tambahnya.

BACA JUGA:Menakjubkan! Keindahan Alam dan Legenda Mistis di Goa Putri

Ia mengimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi kejahatan dan menjaga keamanan di lingkungan rumah masing-masing.

"Dengan kehadiran petugas kepolisian, kami berharap dapat mencegah terjadinya kejahatan. Masyarakat juga diimbau untuk bekerja sama dengan polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tandasnya. (Dal)

Sumber: