Kementerian Agama (Kemenag) OKU Selatan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Kementerian Agama (Kemenag) OKU Selatan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Pembagian Sembako itu sendiri di prioritaskan kepada Fakir Miskin, Dhuafa dan Yatim Piatu se Kabupaten OKU Selatan.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dalam rangka menyambut Festival Ramadhan, Kementerian Agama (Kemenag) OKU Selatan telah membagikan sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat.

Pembagian sembako tersebut merupakan hasil kerja sama antara Kemenag OKU Selatan dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) OKU Selatan, di mana sebanyak 300 paket sembako dibagikan, dengan 200 paket berasal dari Kemenag OKU Selatan dan 100 paket dari Baznas OKU Selatan.

Pembagian sembako tersebut difokuskan untuk fakir miskin, dhuafa, dan yatim piatu di seluruh Kabupaten OKU Selatan.

Kepala Kantor Kemenag OKU Selatan, Dr. H. Karep, S.Pd., MM, yang diwakili oleh Kasubag Tata Usaha, H. Dapik Purnayuda, S.Pd.I., MM, menyatakan bahwa penyaluran paket bantuan ini adalah bentuk kepedulian sosial dan kesempatan untuk memperkuat hubungan kebersamaan dan berbagi kebahagiaan sesama.

BACA JUGA:Usai Rotasi Pejabat, Persiapan untuk Pemeriksaan BPK Menjadi Prioritas

BACA JUGA:Menikmati Serunya Bermain Game dengan Top Up Mudah dan Menguntungkan di HOKISTORE

"Ikhtiar ini merupakan bagian dari upaya Syiar dan Semarak Ramadhan," ungkapnya.

Kegiatan ini dilakukan secara hybrid di berbagai wilayah Kantor Wilayah Kemenag Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa penyaluran paket sembako dalam Festival Ramadhan ini bukan hanya sekadar pembagian, melainkan juga bagian dari rangkaian positif untuk memeriahkan Bulan Ramadan Tahun 1445 H dengan penuh kepedulian, kebersamaan, dan berbagi kebahagiaan. (DAL)

Sumber: