Kesan Pertama Mencoba POCO, POCO M6 Pro, Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

Kesan Pertama Mencoba POCO, POCO M6 Pro, Menawarkan Fitur Premium dengan Harga Terjangkau

poco M6 Pro-desti-

OKUSELATAN, HARIANOKUS.COM - Pada 1 Februari 2024, POCO resmi merilis seri ponsel terbarunya, termasuk yang paling dinanti, POCO M6 Pro. 

Menandai langkah ambisius perusahaan untuk terus menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, POCO M6 Pro diharapkan memberikan persaingan baru di pasar smartphone.

Mengusung berbagai peningkatan dari produk sebelumnya, POCO M6 Pro menawarkan penggunaan yang lebih nyaman dan pengalaman yang lebih memuaskan. 

Berikut adalah beberapa fitur utama yang ditawarkan:

1. Desain Elegan dan Ergonomis: Dengan bobot 179 gram dan ketebalan 7,9 mm, POCO M6 Pro memberikan kesan ringan dan nyaman digunakan. 

Desain dual-tone dengan lapisan kaca glossy memberikan sentuhan elegan dan modern yang menarik perhatian.

2. Kamera Canggih: Kamera utama 64 MP dilengkapi dengan optical image stabilizer (OIS), memastikan gambar tetap stabil meskipun dalam kondisi gerak. 

Ditambah dengan kamera ultra wide 8 MP dan kamera macro 2 MP, POCO M6 Pro memungkinkan pengguna untuk menangkap momen dengan berbagai perspektif.

3. Layar AMOLED 120 Hz: Layar AMOLED 120 Hz berukuran 6,67 inci memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan kejernihan dan kehalusan gambar yang tinggi. 

BACA JUGA:Pada tahun 2023, POCO Siap Menghadirkan Smartphone Ekstrem Terbaru untuk Mendobrak Pasar Indonesia

In-display fingerprint scanner juga disematkan untuk memberikan kemudahan dan keamanan akses.

4. Performa Tinggi: Ditenagai oleh chip Helio G99 Ultra, POCO M6 Pro menawarkan performa yang tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. 

RAM 8GB dengan fitur Memory Extension dan storage 256 GB memberikan ruang penyimpanan yang besar untuk kebutuhan pengguna.

5. Baterai Besar dengan Pengisian Cepat: POCO M6 Pro membawa baterai berkapasitas 5000 mAh, yang dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. 

Sumber: