POCO X6 Series dan POCO M6 Pro Akan Segera Penuhi Kebutuhan Generasu Z

POCO X6 Series dan POCO M6 Pro Akan Segera Penuhi Kebutuhan Generasu Z

POCO Smartphone -Desti-

HARAIANOKUS.COM - POCO, salah satu merek smartphone terkemuka, telah memperkenalkan dua perangkat seluler terbaru mereka, yaitu POCO X6 Series dan POCO M6 Pro. 

Keduanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna generasi Z dalam memaksimalkan pengalaman bermain game, streaming, dan media sosial mereka. 

POCO X6 Pro dan POCO X6 adalah bagian dari seri X yang telah diperbarui dengan prosesor dan teknologi terbaru. 

Keduanya menawarkan tampilan yang lebih baik, pengaturan tiga kamera untuk pembuatan konten tingkat profesional, dan teknologi unggulan dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:POCO X3 kini meluncur di pasar

Salah satu fitur unggulan POCO X6 Pro adalah chipset Dimensity 8300-Ultra baru. 

Selain itu, POCO juga menawarkan pengalaman fotografi setara dengan smartphone kelas unggulan dengan tiga kamera 64MP yang telah ditingkatkan dan dukungan stabilisasi gambar optik dan elektronik. 

Sedangkan, POCO M6 Pro hadir dengan chipset Helio G99-Ultra yang kuat dan memori penyimpanan besar hingga RAM 12GB dan ROM 512GB. 

Dalam debut globalnya, POCO M6 Pro menawarkan pengisian daya turbo 67W seri pertama pada seri ini, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya ponsel dengan cepat sebelum pergi bekerja atau belajar atau jalan-jalan di malam hari.

BACA JUGA:Gak pake bercanda, Pilihan Pasti Hp Cuma Dua Jutaan

Angus Ng, Kepala Pemasaran Produk di POCO Global, menjelaskan bahwa teknologi baru mereka akan membantu para penggemar POCO untuk memaksimalkan pengalaman digital mereka di tahun 2024 dan seterusnya. 

Ia juga menyatakan bahwa POCO berkomitmen menyediakan semua teknologi smartphone yang dibutuhkan pengguna dengan harga yang terjangkau. 

Dengan demikian, POCO X6 Series dan POCO M6 Pro diharapkan dapat memberikan performa dan fitur-fitur yang memuaskan pengguna dengan harga yang sangat terjangkau.(dest) 

Sumber: