Lapas Muaradua Berbagi Takjil Gratis di Depan Pengguna Jalan

Lapas Muaradua Berbagi Takjil Gratis di Depan Pengguna Jalan

Kepala Lapas Muaradua Kelas IIB Muaradua, Reza Yudhistira Kurniawan, A. Md., IP., SH., M. Si, beserta staf saat membagikan takjil.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Pada Kamis, 27 Maret 2024, Lapas Kelas II B MUARADUA, OKU Selatan, mengadakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Lapas.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Lapas Muaradua Kelas II B, Reza Yudhistira Kurniawan, A. Md., IP., SH., M. Si, bersama stafnya.

Reza mengungkapkan bahwa pembagian takjil ini adalah bentuk kepedulian dan kebaikan dalam bulan suci Ramadhan.

"Berkah Ramadhan, kami berbagi sedikit rejeki. Takjil ini kami bagikan secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas," jelasnya.

BACA JUGA:VIRAL! Tukang Ojek Konvensional Diduga Melakukan Pencabulan Terhadap Siswi SMP di Baturaja, Kabupaten OKU

Menurut Reza, bulan Ramadhan bukan hanya tentang meningkatkan ketaqwaan dan keimanan, tetapi juga tentang saling berbagi. Ia berharap takjil tersebut dapat membahagiakan para pengendara motor sebagai bekal berbuka puasa.

“Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini, tetap mewujudkan kepedulian dan keikhlasan seluruh pegawai kepada masyarakat dan tentu menjadi ladang amal untuk kita semua," ujar Reza.

Reza juga mengajak seluruh pegawai Lapas untuk selalu bersyukur atas apa yang dimiliki dan peduli terhadap sesama. "Menjalani puasa kita harus meningkatkan rasa syukur dan juga menjalankan ibadah dengan khusyuk," harapnya.

BACA JUGA:Kontroversi Film Kiblat! Kompolnas Minta Polri Awasi Respons Masyarakat

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kepedulian antar sesama dan rasa kebersamaan di internal Lapas Muaradua.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta meningkatkan rasa kebersamaan di internal Lapas Muaradua," tandasnya. (Dal)

Sumber: