Motor Listrik Buatan Dalam Negeri Viar Q1, Pilihan Efisien dan Ramah Lingkungan!

Motor Listrik Buatan Dalam Negeri Viar Q1, Pilihan Efisien dan Ramah Lingkungan!

Viar Q1 motor listrik keluarga kendaraan yang ramah lingkungan dan efisien biaya-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Viar Q1, motor listrik buatan dalam negeri yang diproduksi PT Triangle Motorindo sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Viar di Indonesia sedang menjadi sorotan di kalangan para pecinta sepeda motor. 

Motor listrik Viar Q1, dibanderol dengan harga sekitar Rp 20 jutaan, Motor listrik ini menjanjikan performa yang handal dan efisiensi biaya yang menggiurkan.

Seiring dengan semakin tingginya biaya bahan bakar, banyak pemilik sepeda motor yang mulai mempertimbangkan beralih ke motor listrik, salah satunya adalah Viar Q1. 

Motor listrik ini hanya membutuhkan tenaga listrik yang relatif lebih murah dan memiliki emisi gas buang yang rendah, menjadikannya opsi yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:Hati-Hati Golongan Darah Ini Sangat Digemari Oleh Nyamuk.

Viar New Q1 menawarkan berbagai fitur modern, termasuk Smartkey yang dilengkapi alarm sistem, kapasitas bagasi yang lebih luas, dan layar LCD negative yang membuat tampilannya semakin elegan. 

Motor listrik ini dilengkapi dengan kapasitas motor power yang besar, dan kapasitas daya angkut, sehingga tetap dapat memberikan performa yang handal.

Motor Viar Q1 beroperasi menggunakan baterai tipe Lithium-Ion dengan kapasitas 60 Volt- 20Ah, sehingga mampu menghasilkan daya hingga 800 watt. 

Motor ini memiliki kecepatan maksimal mencapai 60 km/jam, dan dengan dukungan dua baterai dengan kapasitas masing-masing 60V23AH, mampu menempuh jarak hingga 120 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

BACA JUGA:Pemerintah Tetapkan Libur Nasional dan Cuti bersama 2024, Berikut Ulasannya?

Tidak hanya itu, motor listrik Viar Q1 juga memiliki fitur dual-mode driving, Standar dan Sport yang memungkinkan pengguna memilih mode berkendara yang sesuai dengan kebutuhan. 

Selain itu, ukurannya yang tidak terlalu besar membuatnya sangat mudah untuk dibawa ke tempat manapun, bahkan di tengah kemacetan sekalipun.

Motor listrik Viar Q1 dilengkapi dengan ban tubles berukuran 90/90-100, baik di bagian depan maupun belakang. 

Kualitas pengereman yang digunakan juga tidak kalah menarik, menggunakan cakram baik untuk bagian depan maupun belakang. 

Sumber: