Update Besar Diablo Immortal, Precipice of a Horror Hadirkan Elite Quest Baru dan Ancaman Gelap untuk Pemain

Update Besar Diablo Immortal, Precipice of a Horror Hadirkan Elite Quest Baru dan Ancaman Gelap untuk Pemain

Melalui update Precipice of a Horror game ini menawarkan Elite Quest terbaru, Tempered Instinct, yang akan membawa kita ke petualangan Deckard Cain saat ia masih muda dulu. -foto: IST-

HARIANOKUS.COM - Game Diablo untuk perangkat ponsel, Diablo Immortal, telah menerima update besar pertamanya tahun ini dengan rilis Precipice of a Horror.

Update ini menghadirkan Elite Quest terbaru, Tempered Instinct, yang membawa pemain ke petualangan Deckard Cain di masa muda.

Berbagai konten yang dikenal dari Diablo II turut hadir dalam update ini, bersama dengan beberapa mode permainan baru yang menantang.

Dalam update ini, para pemain akan diundang untuk menjelajahi Age of Unmaking, serangkaian tantangan gelap yang tersebar sepanjang tahun, yang mengarah pada kembalinya Diablo, Penguasa Teror itu sendiri.

BACA JUGA:Diablo IV Bergabung dengan Xbox dan PC Game Pass, Kesempatan Baru untuk Petualangan Gelap di Sanctuary

Age of Unmaking akan menyuguhkan quest elite baru, Legendary Gem baru, bab baru dalam Hero’s Journey, serta berbagai konten tambahan lainnya.

Perlu diingat bahwa mulai 27 Maret, waktu server untuk semua server Eropa akan dimajukan satu jam selama pemeliharaan.

Seperti pembaruan konten sebelumnya, akan ada pemeliharaan server pada 26 Maret dari pukul 5 sore hingga 7 malam PDT untuk server Oseania, China, Asia Timur, Asia Tenggara, dan Eropa.

Sedangkan pada 27 Maret, pemeliharaan akan berlangsung dari pukul 1 pagi hingga 3 pagi PDT untuk server di Amerika.

Setelah pemeliharaan selesai, semua konten baru akan aktif.

BACA JUGA:ZPT Nimbuzz? Motor Listrik yang Elegan, Ramping, dan Terjangkau

Diablo Immortal menjanjikan tahun 2024 yang penuh tantangan dengan roadmap baru yang menarik.

Petualang akan menghadapi ancaman iblis baru, menggunakan class baru, dan menyelesaikan quest utama untuk menghadapi Diablo.

Age of Unmaking akan terus menyuguhkan aktivitas tangguh sepanjang tahun, memberikan pemain hadiah berupa Perlengkapan Abadi yang kuat.

Sumber: