Irma OKU Selatan Menggelar Gebyar Ramadhan

Irma OKU Selatan Menggelar Gebyar Ramadhan

Ikatan Remaja Masjid (Irma) OKU Selatan menggelar Gebyar Ramadhan 1445H, dihalaman Islamic Centre Al-Muhtadin Muaradua, pada Sabtu 30 Matet 2024.-foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Ikatan Remaja Masjid (Irma) OKU Selatan telah menggelar Gebyar Ramadhan 1445H, yang diselenggarakan di halaman Islamic Centre Al-Muhtadin Muaradua pada Sabtu, 30 Matet 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan, H. Sholehien Abuasir, SP., M.Si, beserta tamu undangan lainnya.

Ketua Irma OKUS, Jamaludin, S. Ag, melalui Asep Zakaria sebagai pelaksana kegiatan, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah, masyarakat, dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Dijelaskannya bahwa dalam event ini, akan diadakan lima perlombaan, antara lain Nasyid, azan tingkat anak dan remaja, tausiah tingkat anak dan remaja, hifzil quran, serta tartil alquran tingkat anak.

BACA JUGA:Kursus ALC Berbagi Ratusan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

Sementara itu, Wakil Bupati OKUS H. Sholehien Abuasir, SP., M. Si menyatakan apresiasi Pemkab OKU Selatan atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Pemkab OKUS sangat bangga terhadap kegiatan positif seperti ini. Kami akan selalu mendukung kegiatan semacam ini," ujarnya.

"Sangat membanggakan bisa berada di antara para ustadz muda, di tengah-tengah anak-anak muda yang berada di jalan yang benar. Semoga harapan kita dapat terkabul oleh Allah SWT," tambahnya.

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri OKU Selatan Selesaikan Kasus Pencurian dengan Restorative Justice

Wakil Bupati berharap kegiatan ini dapat memberikan bekal bagi anak-anak sesuai dengan tema yang diangkat, yaitu "Berani dan Berprestasi".

"OKU Selatan bangga dengan anak-anak sekalian, karena mereka adalah penerus kita. Harapan kami adalah memberikan warna bagi kehidupan anak-anak," katanya. (Dal)

Sumber: