SMPN-02 Buay Pemaca Menutup Kegiatan Pesantren Kilat Menjelang Libur

SMPN-02 Buay Pemaca Menutup Kegiatan Pesantren Kilat Menjelang Libur

Setelah berjalan selama beberapa hari belakang, Unit Pelakaana Tehnik (UPT) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN-02) Buay Pemaca tutup pelaksanaan kegiatan Pesantren Kilat, Jumat 5 April 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUAARADUA, HARIANOKUS.COM - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN-02) Buay Pemaca menutup jalannya kegiatan Pesantren Kilat pada Jumat, 5 April 2024, menjelang libur sekolah.

Meiduin Effendi, M, Pd, kepala sekolah, menyatakan bahwa hari terakhir kegiatan Pesantren Kilat di UPT SMP Negeri 2 Buay Pemaca berjalan lancar.

"Dengan rasa syukur, kegiatan ini berlangsung sukses sesuai harapan. Semoga kegiatan ini dapat menambah pengetahuan agama dan memperkuat iman siswa, terutama di bulan penuh berkah ini," katanya.

BACA JUGA:Libur, Damkarmat OKU Selatan Tetap Siagakan Tim

Ia menjelaskan bahwa kegiatan pesantren kilat telah berlangsung selama beberapa hari dan diikuti oleh seluruh siswa SMPN-02 Buay Pemaca.

"Para siswa telah merasakan manfaat yang besar dari kegiatan pesantren kilat ini selama beberapa hari terakhir," tambahnya.

Karena kegiatan ini hanya dapat dilaksanakan sekali dalam setahun, Effendi mengajak siswa untuk memanfaatkan momentum tersebut.

BACA JUGA:Polisi Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Motor Bersenjata di Musi Rawas Utara, Satu Pelaku Ditangkap

"Jangan sampai kita lupakan kebaikan momentum seperti ini, terutama di bulan yang penuh berkah ini, di mana kesempatan untuk mendapatkan pahala sangat luas," tambahnya. (Dal)

Sumber: