SYM Maxsym TL508 2024, Buktikan Big Scooter Tak Selalu Mahal

SYM Maxsym TL508 2024, Buktikan Big Scooter Tak Selalu Mahal

SYM Maxsym TL508 2024 membuktikan bahwa Big Scooter tidak selalu identik dengan harga yang mahal-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Baru-baru ini, SYM merilis Maxsym TL508 2024, sebuah motor yang menjanjikan performa yang mengagumkan dan harga yang terjangkau. 

Sebagai sepeda motor terbaru dari SYM, Maxsym Tl508menawarkan desain modern, fitur-fitur canggih, dan kenyamanan optimal bagi pengendara.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Maxsym TL508 hadir dengan estetika yang lebih segar dan futuristik. Didesain sporty dan kompak, bodi motor ini terinspirasi oleh konsep Fluidic, memberikan kesan yang tangguh dan dinamis sekaligus.

Di sisi visual, lampu LED yang terdapat pada bagian depan, dan belakang motor tak hanya memberikan pencahayaan yang optimal, tetapi juga menonjolkan identitas modern Maxsym TL508. 

BACA JUGA:Senangnya Para Petani, Harga Kopi di Kabupaten OKU Selatan Meningkat Menjelang Panen Raya

Lampu belakang menggunakan teknologi LED Optical Film, memberikan tampilan yang futuristik dan inovatif. Selain itu, lampu-lampu LED ini juga lebih efisien dalam hal konsumsi energi, memberikan visibilitas yang lebih baik di malam hari.

Dalam hal informasi, panel meter digital Maxsym TL508 sangat memanjakan pengendara. Layar LCD 4,5 inci dengan desain full color memberikan tampilan yang jelas dan mudah dibaca. 

Berbagai informasi penting seperti tachometer, jam digital, konsumsi BBM, dan indikator lainnya tersedia dengan lengkap, memberikan pengalaman berkendara yang lebih terhubung dan informatif bagi pengguna.

Fitur-fitur canggih Maxsym TL508 juga, meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengendara. 

BACA JUGA:Kesuksesan Mobile Legends, Komunitas Aktif dan Gameplay Menarik Dalam Turnamen Esports

Dengan jok yang lebih lebar dan empuk, pengemudi dan penumpang dapat lebih nyaman selama perjalanan jarak jauh. Sistem kunci pintar (smart key system/keyless) juga membuat akses dan penghidupan motor lebih mudah dan praktis.

Tak hanya mengusung desain modern dan fitur-fitur canggih, Maxsym TL508 juga memberikan performa unggul bagi pengendara. 

Sebagai Big Scooter dengan harga yang relatif terjangkau, Maxsym TL508 mampu menunjukkan kekuatan mesin yang cukup impresif, menjadikannya opsi menarik bagi penggemar sepeda motor.

BACA JUGA:Pelantikan Pejabat Eselon II di Pemkab OKU Selatan Diproyeksikan Dilakukan pada Bulan Juni

Sumber: