Liga Ramadhan di OKU Selatan Berakhir dengan Berbagi ke Masjid

Liga Ramadhan di OKU Selatan Berakhir dengan Berbagi ke Masjid

Terhitung sejak 4 Tahun lalu, Afkab Kabupaten OKU Selatan setiap tahunnya menggelar kegiatan Liga Ramadhan setiap usai shalat tarawih.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Menandai akhir dari kegiatan tahunan Liga Ramadhan yang digelar selama empat tahun terakhir, Asosiasi Futsal Kabupaten OKU Selatan (Afkab) membagikan infak kepada masjid-masjid di Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

Ketua Afkab OKU Selatan, Ardian Gama, SH, yang diwakili oleh Yan Burlin, S. Pd, sebagai Panitia, menjelaskan bahwa sebagian dari uang pendaftaran dan hadiah Liga Ramadhan dialokasikan untuk kegiatan amal ini.

"Dalam setiap bulan Ramadan selama empat tahun terakhir, Afkab telah mengadakan Liga Ramadhan. Sebagian dari hasilnya kita sumbangkan untuk masjid-masjid, musholla, dan panti asuhan di sekitar Muaradua," ungkap Burlin pada hari Senin, 8 April 2024.

BACA JUGA:Senangnya Para Petani, Harga Kopi di Kabupaten OKU Selatan Meningkat Menjelang Panen Raya

Partisipasi dalam Liga Ramadhan melibatkan 16 tim, dengan tujuan agar pemain futsal dari OKU Selatan dapat berkontribusi dan berbagi manfaat kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan bagian rutin dari agenda kami setiap tahun selama bulan Ramadan. Alhamdulillah, pemain futsal kami dapat berbagi kebaikan," tambahnya.

Burlin menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sesuai kesepakatan bersama, dan meskipun kontribusi yang diberikan tidak besar, namun hal ini merupakan wujud dari kepedulian dan perhatian dari para pemain futsal OKU Selatan, khususnya di bulan Ramadan.

BACA JUGA:Kesuksesan Mobile Legends, Komunitas Aktif dan Gameplay Menarik Dalam Turnamen Esports

"Kami berharap apa yang kami lakukan bersama dengan pemain futsal OKU Selatan ini akan memberikan manfaat bagi penerima dan dapat memberikan bantuan yang diperlukan," tutup Burlin. (Dal)

Sumber: