Polri Luncurkan Program Mudik Gratis Polri Presisi untuk Ciptakan Lebaran Penuh Kenyamanan

Polri Luncurkan Program Mudik Gratis Polri Presisi untuk Ciptakan Lebaran Penuh Kenyamanan

Polda Sumsel OKU Selatan-desti-

HARIANOKUS.COM - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan bangga mengumumkan peluncuran program "Mudik Gratis Polri Presisi" dalam upaya mengurangi beban arus lalu lintas selama musim mudik Lebaran 2024.

Peluncuran resmi dilakukan oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu, 6 April.

Program "Mudik Gratis Polri Presisi" ini dirancang untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang ingin mudik dengan menyediakan layanan transportasi gratis.

Dengan demikian, diharapkan dapat mengurangi kepadatan lalu lintas di jalanan dan memberikan kenyamanan serta keamanan ekstra bagi para pemudik.

"Kita ciptakan Lebaran Penuh Kenyamanan," ujar Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam sambutannya.

BACA JUGA:Peringatan Bahaya, Tanah Ambles Timbulkan Lubang Mematikan di Jalan Utama Desa Anugerah Kemu.

"Melalui program Mudik Gratis Polri Presisi, Polri berkomitmen untuk mendukung masyarakat dalam perjalanan mudik mereka dan menjaga keselamatan selama musim mudik Lebaran."

Masyarakat yang ingin memanfaatkan program ini dapat mendaftar dan mendapatkan tiket gratis melalui mekanisme yang telah ditetapkan oleh Polri.

Dengan adanya program Mudik Gratis Polri Presisi ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih terbantu dan terlindungi selama perjalanan mudik mereka.

Polri mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung dan mempromosikan program Mudik Gratis Polri Presisi ini demi menciptakan Lebaran yang lebih aman, nyaman, dan penuh berkah bagi seluruh masyarakat Indonesia. (des)

Sumber: