Tertunda, Sekitar 30 Tiang Listrik Tidak Selesai Terpasang Masyarakat keluhkan PLN OKU Selatan

Tertunda, Sekitar 30 Tiang Listrik Tidak Selesai Terpasang Masyarakat keluhkan PLN OKU Selatan

Kabel Tiang Listrik Belum Terpasang (Foto dari akun Medsos)-desti-

OKUSELATAN, HARIANOKUS.COM - Masyarakat Pasir Bintang, Desa Mekar Sari, Kecamatan Waruk Ranau Selatan, OKU Selatan, Sumatra Selatan.

Mengalami kesulitan dalam mendapatkan pasokan listrik, karena belum terpasangnya sekitar 30 tiang listrik dari 60 tiang listrik yang dijanjikan oleh pihak terkait pada awal tahun 2019. 

Keluh kesah warga disampaikan melalui situs medsos tertuju ke DPRD OKU Selatan dan juga PLN OKU Selatan, namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut yang positif.

"Kami masyarakat kecil sudah lelah hidup di dalam kegelapan kami butuh aliran listrik, anak didik kami butuh aliran listrik untuk belajar," ujar Ahmad Hendri Setiyawan, salah satu warga setempat dalam satu postingan di FB (Facebook) 

Masalah listrik yang belum teratasi ini memicu masalah lain,

BACA JUGA:Bupati OKU Selatan dan PLN Sepakat PKS untuk Peningkatan Infrastruktur Listrik

seperti peningkatan tawaran bantuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab, yang meminta imbalan mahal untuk memberikan pasokan listrik yang seharusnya disediakan oleh pihak terkait.

Warga Pasir Bintang mengharapkan agar pihak terkait segera menindaklanjuti keluhan mereka dan membantu menyediakan pasokan listrik yang cukup. 

Warga juga memohon agar permasalahan ini segera diprioritaskan.

Karena mereka sangat membutuhkan aliran listrik untuk keperluan sehari-hari dan pendidikan anak-anak mereka.

Diharapkan persatuan pihak-pihak yang terkait dapat mendorong solusi cepat dari masalah ini agar kebutuhan dasar warga terpenuhi. (Dest)

Sumber: