Motor Listrik ZPT New F1, Ramah Lingkungan, Efisien, dan Terjangkau!

Motor Listrik ZPT New F1, Ramah Lingkungan, Efisien, dan Terjangkau!

Motor listrik ZPT New F1 dari pabrikan Indonesia efisien, berkualitas, dan terjangkau-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Motor listrik ZPT New F1. Motor listrik ini dibuat oleh pabrikan Indonesia, dan memiliki tampilan yang sangat trendi dan futuristik untuk jenis motor yang ramah lingkungan. 

Berkat kemampuan yang dimiliki oleh motor ini, sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari serta perjalanan jauh.

Motor listrik ZPT New F1 punya spesifikasi yang cukup mumpuni. Daya dinamonya memiliki kapasitas 1.000 watt yang cukup kuat untuk menempuh perjalanan jauh. 

Terdapat juga jenis baterai SLA, dengan kapasitas 72 V 22 Ah yang digunakan untuk menjamin kualitas jarak tempuh

BACA JUGA:Bupati OKU Selatan Hadiri Open House Pj. Gubernur Sumsel untuk Mempererat Silaturahmi dan Rayakan Idul Fitri

Dengan penggunaan baterai yang berkualitas ini, memungkinkan motor ini dapat menempuh jarak hingga 60 km dengan kondisi yang optimal.

Kecepatan maksimum yang dapat dicapai oleh, ZPT New F1 ini mencapai 60 km/jam, cukup cepat untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. 

Selain itu, motor ini juga dibekali dengan fitur pedal kayuh manual untuk membantu kamu dalam menambah jarak tempuh. 

Dengan adanya fitur tersebut, pengguna dapat melakukan perjalanan ke tempat yang lebih jauh tanpa khawatir kehabisan daya di tengah jalan.

BACA JUGA:Perjuangan Erwan dan Midin, Puluhan Tahun Berjaya dalam Bisnis Jual Beli Kelapa di Muaradua

Tidak hanya itu saja, motor ini juga memiliki kapasitas daya angkut yang cukup besar yaitu 200 kg, untuk membantu kamu membawa banyak barang atau beban dalam perjalananmu. 

Jenis pengereman yang digunakan pada ZPT New F1 ini sendiri yaitu, rem cakram untuk rem depan dan rem tromol untuk rem belakang. 

Jenis rem yang digunakan, sangat berguna untuk memastikan keselamatanmu selama berkendara.

Inovasi juga terlihat dari fitur-fitur yang dimiliki oleh motor listrik ZPT New F1. Ada beberapa fitur menarik seperti remote control NFC, lock motor, find vehicle, NFC Keys, spion, lampu sein, dan sandaran jok belakang. 

Sumber: